Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Athletic Bilbao Kalahkan Sevilla 2-1

Bola.com, Jakarta Athletic Bilbao meraih kemenangan saat melawan Sevilla di lanjutan Liga Spanyol pada Sabtu (31/10/2020) di Stadion San Mames.

Sevilla telah menunjukan dominasi sejak babak pertama dimulai. Dengan serangan yang terus diberikan kepada Athletic Bilbao.

Gol pertama untuk Sevilla tercipta di menit ke-9, dimana Yousef En-Nesyri berhasil manfaatkan umpan dari lini sayap ditengah kotak penalti. Sevilla unggul sementara 1-0.

Namun, dominasi permainan Sevilla hanya bertahan hingga dua puluh menit saja. Setelah itu, Athletic Bilbao berhasil keluar dan menyerang ke lini pertahanan Sevilla.

Athletic Bilbao sempat berikan serangan kepada Sevilla di menit ke-41, lewat umpan yang diberikan Alex Berenguer dari lini sayap, belum mampu menghasilkan peluang yang berarti untuk Athletic Bilbao.

Hingga babak pertama berakhir, Sevilla masih memimpin kemenangan dengan skor 1-0 atas Athletic Bilbao.

Memasuki babak kedua, Sevilla kembali menekan Athletic Bilbao. Pada menit ke-51 sundulan yang dilakukan pemain Sevilla masih mampu digagalkan oleh bek Athletico Bilbao, Martinez.

Athletic Bilbao baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-76. Dimana umpan dari tendangan sudut mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Iker Muniain.

Sepuluh menit berselang, Athletic Bilbao berhasil mengungguli Sevilla. Kali ini giliran Oihan Sancet yang cetak gol untuk Athletic Bilbao.

Hingga babak kedua selesai, Athletic Bilbao berhasil membalikan keunggulan atas Sevilla dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Spanyol musim 2020/2021.

Video Populer

Foto Populer