Sukses


Live Streaming BeIN Sports Pekan ke-9 Liga Spanyol Musim Ini: Jangan Lewatkan Aksi Barcelona dan Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-9 Liga Spanyol musim 2020/2021 akan digelar pada tanggal 7-9 November 2020. Salah satu partai yang paling ditunggu adalah laga antara Barcelona vs Real Betis.

Barcelona akan menjamu Real Betis di Camp Nou yang akan berlangsung pada (7/11/20) pukul 22.15 WIB. Barca sendiri pada Liga Spanyol musim ini belum bisa meraih hasil yang memuaskan. Ini bisa dilihat dari klasemen sementara Barcelona harus menempati posisi ke-12.

Statistik Messi cs sendiri di musim ini adalah 2 kali menang, 2 kali imbang dan 2 kali kalah. Khusus soal pertahanan, gawang Barcelona sejauh ini terkoyak 6 kali oleh lawan. Jika diperinci, mereka sudah terbobol 6 kali dari dalam daerah penalti dan 0 kali dari luar kotak 16.

Sementara itu, sang tamu, Real Betis sudah kebobolan 12 kali selama awal musim ini. Tim ini ada di posisi 7 klasemen Liga Spanyol dengan catatan menang 4 kali, imbang 0 kali, dan sudah kalah 4 kali. 

Jika mengamati lini belakang, gawang Real Betis sepanjang musim ini sudah kebobolan 12 kali. Pertahanan ini sudah tertembus 11 gol dari dalam wilayah penalti dan terkoyak 1 kali dari luar daerah terlarang.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Atletico Madrid vs Cadiz

Disisi lain, Atletico Madrid akan menjamu Cadiz di Estadio Wanda Metropolitano pada tanggal (8/11/20) pukul 03.00 WIB. Los Colchoneros kini berada di posisi empat klasemen sementara Liga Spanyol musim ini dengan mengemas 14 poin.

Suarez dan kawan-kawan juga baru saja bertandang ke markas Lokomotiv Moskwa pada Selasa (3/11/2020) atau Rabu (4/11/2020) dini hari WIB. Pertandingan Lokomotiv Moskwa vs Atletico Madrid itu berakhir dengan skor 1-1. Pada laga ini, Atletico unggul terlebih dahulu pada menit ke-18.

Lokomotiv Moskwa berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-25, setelah mendapat hadiah penalti seusai Herrera dianggap melakukan handball di area terlarang. Setelah meninjau VAR, wasit Benoit Bastien pun memberi penalti untuk Lokomotiv Moskwa.

Cadiz sendiri baru saja memenangkan pertandingan atas Eibar pada pekan ke-8 Liga Spanyol dengan skor 2-0. Hal ini menjadikan Cadiz berada di posisi kelima klasemen sementara yang hanya berada di bawah Atletico Madrid sendiri.

Alvaro Negredo menjadi pemain yang diandalkan saat ini oleh Cadiz. Pemain berusia 35 tahun itu berhasil mencetak gol ke gawang Eibar pada babak pertama dimulai. Hal ini membuat ia berhasil menorehkan gol keduanya pada Liga Spanyol musim ini. Cadiz berhasil menambah keunggulan lewat gol Salvi Sanchez hasil umpan terobosan dari Negredo.

3 dari 3 halaman

Valencia vs Real Madrid

Tidak kalah menarik, Real Madrid akan bertamu ke markas Valencia pada tanggal (9/11/20) pukul 03.00 WIB. Los Blancos yang kini berada di posisi dua klasemen sementara Liga Spanyol, akan terlihat mudah untuk berhadapan dengan Valencia.

Valencia sendiri belum dapat hasil yang memuaskan untuk memulai Liga Spanyol musim ini. satu-satunya pertandingan yang buat tim besutan Javi Gracia ini meraih kemenangan, adalah pada akhir September lalu saat kandaskan Real Sociedad dengan skor 1-0. Setelah itu, mereka alami tiga kali kekalahan dan terakhir kali harus seri 2-2 saat bersua Getafe.

Tapi, Los Murcelagos tidak akan pasrah begitu saja. Meski bisa jadi bulan-bulanan kandidat juara La Liga Spanyol, mereka akan berusaha memberikan performa terbaiknya. Keangkeran atmosfer Stadion Mestalla yang bahkan sempat taklukan Barcelona bisa jadi dewi fortuna bagi Valencia.

Nah, itulah beberapa pertandingan Liga Spanyol pekan ke-9 yang sudah ditunggu-tunggu. Bagi kalian yang mau nonton La Liga bisa streaming bein sport 2 di aplikasi Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio sekarang juga untuk menikmati tayangan sport seru lainnya!

Video Populer

Foto Populer