Sukses


Liga Spanyol: Gerard Pique Akui Barcelona Mengalami Kemunduran dalam 3 Tahun Terakhir

Bola.com, Barcelona - Gerard Pique mengakui Barcelona terus memburuk setiap tahun. Sejak tiga musim lalu, Barcelona mengalami kemunduran.

Raksasa Catalan tanpa trofi pada musim lalu dan musim ini, performa pasukan Ronald Koeman juga masih angin-anginan. Di La Liga, Barcelona baru meraih dua kemenangan. Alhasil, Lionel Messi dkk. tenggelam di posisi ke-12.

"Klub ini seperti sekarang," katanya kepada Movistar dikutip dari Sportsmole, Kamis (5/11/2020).

Pique mengakui bahwa perubahan diperlukan di balik layar dan berharap hal itu berdampak positif pada hasil di lapangan.

"Kami perlu membalikkan keadaan," lanjutnya.

"Jelas ada penurunan. Hal-hal menjadi lebih buruk setiap tahun. Kami tidak punya banyak waktu, tapi kami perlu memperbaiki," tegasnya.

Pique pun berharap dengan adanya petinggi baru, Barcelona akan berbenah total.

"Anda tidak bisa menjalani tahun transisi di Barcelona. Akan ada dewan baru dan dengan itu akan ada banyak perubahan dalam beberapa bulan mendatang.

"Saya yakin kami akan berubah karena perasaannya lebih baik. Ada orang-orang baru, orang-orang muda yang membuat permainan lebih dinamis.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Krisis Pede

Pique mencetak gol dalam kemenangan Barcelona atas Dynamo Kiev dengan skor 2-1 di Liga Champions, Kamis (5/11/2020). Pencapaian Barca di babak penyisihan grup sejauh ini lumayan. Barcelona menyapu bersih tiga pertandingan awal.

"Kami butuh waktu untuk mendapatkan kepercayaan diri. Kami hanya bisa bekerja sangat keras dan kuat. Dengan kerja keras, saya yakin hasil akhirnya akan datang."

Barcelona bersiap untuk pemilihan presiden setelah Josep Maria Bartomeu mundur pekan lalu.

 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer