Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Ancang-ancang Melepas Gareth Bale Secara Permanen

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur bisa membeli Gareth Bale seharga 13,4 juta pounds pada akhir musim ini. 

Menurut Calciomercato, manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho bersedia memberikan lampu hijau untuk mempermanenkan sang striker.

Kontrak Gareth Bale di Real Madrid akan berakhir pada 2022. Los Blancos kemungkinan tidak akan menghalangi sang pemain untuk pergi.

Di Real Madrid, Zidane sudah di luar kerangka Zinedine Zidane. Setelah melewati beberapa konflik kecil, Real Madrid mengizinkan mantan Bale bergabung kembali dengan mantan klubnya dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim.

Sedangkan di Tottenham Hotspur, Gareth Bale telah mencetak satu gol, yakni gol penentu melawan Brighton & Hove Albion di Premie League. Dalam empat pertandingan, Bale tampil sebagai starter dan dua pertandingan menjadi pemain pengganti.

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengaku senang dengan dampak yang ditimbulkan oleh Bale.

Mourinho meyakini, Gareth Bale, yang sekarang berusia 31 tahun, masih bisa bersinar di pertandingan seperti yang dilakukannya pada periode pertamanya di Tottenham dan beberapa tahun awalnya di Real Madrid, sebelum berselisih dengan Zidane.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Kenyamanan

Begitu tiba di Tottenham Hotspur, Jose Mourinho yakin Gareth Bale akan menemukan kembali performa terbaiknya. Kenyamanan yang ditawarkan Spurs adalah kuncinya.

"Saya sudah bilang sekitar seminggu atau lebih, saya katakan dia membaik. Bukan hanya dengan mengawasinya, datanya mendukung proses pelatihan kami. Kami tahu. Hal baiknya adalah Gareth juga tahu. Kami berbagi ide dan berbagi perasaan," kata Mourinho.

“Dia tidak tampil penuh di pertandingan Premier League, jadi kami menggunakan Liga Europa untuk melengkapi prosesnya."

Mourinho pun tetap sabar menanti Bale benar-benar pulih.

"Kami menggunakan beberapa pertandingan di Premier League ketika kami memutuskan untuk memainkannya. Tentu saja akan menjadi lebih baik. Saya akan selalu merawatnya sampai kami merasa dia siap."

 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer