Sukses


Liga Spanyol: Lupakan Rivalitas Barcelona dan Real Madrid, Marco Asensio Beri Pesan Menyentuh kepada Ansu Fati

Bola.com, Jakarta - Pemain depan, Real Madrid, Marco Asensio telah mengirimkan pesan solidaritas kepada Ansu Fati. Wonderkid Barcelona itu mengalami cedera parah dan diharuskan absen selama kurang lebih empat bulan.

Pada hari Senin, berita Barcelona didominasi oleh cedera Fati. Pihak klub kemudian mengonfirmasi jangka waktu cedera dalam sebuah pernyataan setelah sang wonderkid menjalani operasi pada hari sebelumnya.

Marco Asensio absen hampir setahun beraksi musim lalu setelah menderita kerusakan ligamen di lutut kirinya. Ia baru kembali turun ke lapangan pada Juli kemarin.

Karena pernah mengalami cedera panjang, Marco Asensio merasa perlu untuk memberikan dukungan moral kepada Ansu Fati. Ia mengindahkan rivalitas antara Barcelona dan Real madrid.

Asensio mengatakan pada konferensi pers sebelum pertandingan, dalam kutipan yang disadur dari Diario Sport, "Saya ingin mengirim pelukan kepada Ansu Fati dan berharap dia cepat sembuh. Saya yakin dia akan segera berada di sini bersama kita."

 

2 dari 3 halaman

Melewati Laga Penting

Ansu Fati yang absen selama empat bulan di Barcelona bakal melewatkan sejumah laga penting. Andai pemulihan cedera yang dialaminya berjalan lancar, Ansu Fati paling cepat akan kembali bermain pada Februari 2021.

Dengan demikian, Ansu Fati akan melewatkan sejumlah laga Barcelona di La Liga, Liga Champions, dan Copa del Rey. Sang pemain juga belum tentu bisa kembali ke performa terbaiknya setelah pulih nanti.

Ini tentu saja menjadi tamparan keras buat Ansu Fati yang baru membangun karier di Barcelona. Demikian pula dengan Barcelona yang harus segera menemukan pemain tepat untuk menggantikan jasanya.

Sumber: Football Espana

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer