Sukses


Liga Spanyol: Toni Kroos Akui Real Madrid Sedang Labil

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mengakui jika performa timnya pada musim ini sedang labil. Meski begitu, Kroos yakin Madrid akan kembali memperlihatkan penampilan terbaik.

Real Madrid sudah menjalani delapan pertandingan di La Liga musim ini. Dari delapan laga tersebut, El Real menelan dua kekalahan. Hasil tersebut membuat mereka kini berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga Spanyol dengan nilai 16.

Real Madrid sukses mengalahkan sang rival bebuyutan, Barcelona. Namun pada pertandingan lain, pasukan Zinedine Zidane itu justru harus menyerah ketika berhadapan dengan Cadiz dan Valencia.

Selain itu, Real Madrid juga sempat menelan kekalahan di kandang sendiri ketika menjamu Shakhtar Donetsk di Liga Champions. Kroos pun menyebut musim ini berjalan aneh bagi Madrid.

"Kami memang kekurangan sesuatu. Itu bukan rahasia. Semua bisa melihatnya. Kami tidak banyak kehilangan poin, kami harus konsisten. Jika Anda melihat hasilnya, mereka menjadi dua baik, satu buruk, dua baik, satu buruk. Kami harus melakukan yang lebih baik," ujar Kroos kepada Marca.

"Anda menonton beberapa pertandingan dan Anda menyadari bahwa Anda bisa melakukan lebih baik - melawan Barcelona, babak pertama melawan Inter dan satu laga lainnya. Real Madrid bisa, tentu saja, meningkatkan performa, tetapi kami kurang konsisten," imbuhnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Tampil Lebih Konsisten

Terlepas dari keanehan yang dialami Madrid pada musim ini, Kroos menegaskan dirinya tak mau mencari-cari alasan dan bertekad untuk lebih konsisten pada pekan-pekan selanjutnya.

"Jika kami bermain bagus melawan Barcelona, kami juga harus bermain bagus kontra Cadiz atau Shakhtar Donetsk di kandang. Ada perbedaan besar. Terkadang kadang sangat baik dan yang lainnya sangat buruk. Kami harus memperbaiki diri jika kami ingin memenangkan sesuatu," tutur Kroos.

"Real Madrid mengalami situasi yang sangat aneh untuk semua orang. Kami bermain setiap tiga hari, kami memiliki sedikit waktu istirahat, kami mengakhiri musim lalu dengan sangat terlambat, kami tidak dapat merekrut pemain pada musim panas. Sekarang ada cedera, beberapa harus menepi karena COVID-19, tetapi saya tidak suka mencari alasan," lanjutnya.

"Kami memasang starting line-up yang bisa mengalahkan lawan pada setiap pertandingan," tegasnya.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 14/11/2020)

Video Populer

Foto Populer