Sukses


Liga Spanyol: Peminat Hakan Calhanoglu Semakin Banyak, Giliran Barcelona yang Kepincut

Bola.com, Barcelona - Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu, semakin banyak diburu klub-klub elite Eropa. Kali ini, giliran Barcelona yang tertarik mendapatkan jasa pemain Timnas Turki tersebut.

Calhanoglu sedang dalam performa terbaik bersama AC Milan. Dia memperlihatkan potensi terbaiknya saat dipercaya bermain sebagai gelandang serang.

Hakan Calhanoglu termasuk aktor penting di balik kebangkitan AC Milan sejak paruh musim lalu. I Rossoneri pun berpeluang untuk meraih Scudetto pertamanya sejak 2010/2011 lalu.

Saat ini, Milan berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai 17. Anak asuh Stefano Pioli itu unggul dua angka atas Sassuolo yang berada di peringkat kedua.

Akan tetapi, AC Milan saat ini sedang dalam situasi cemas. Pasalnya, durasi kerja Hakan Calhanoglu akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Manajemen Milan tentu tak mau kehilangan sang gelandang. Il Diavolo Rosso sudah menawari gelandang berusia 26 tahun tersebut perpanjangan kontrak.

Namun, negosiasi berlangsung alot. Kondisi tersebut membuat Hakan Calhanoglu kemudian dilirik beberapa klub, mulai dari Inter Milan, Manchester United, dan juga Juventus.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Barcelona Ikut Tertarik

Kini ada satu nama baru yang dikabarkan ikut terjun dalam perburuan Hakan Calhanoglu, yakni Barcelona. Seperti dilansir Don Balon, pelatih Barca, Ronald Koeman, sangat menyukai karakter Calhanoglu.

Koeman juga yakin sang pemain akan sangat cocok bagi Barcelona. Dari sisi keuangan, perekrutan eks pemain Bayer Leverkusen itu juga sangat cocok.

Sebab, dia bisa direkrut secara gratis pada bursa transfer musim panas tahun depan. Selain itu gajinya juga tak terlalu besar. Dia akan jadi perekrutan ideal mengingat kondisi keuangan Los Cules yang terdampak virus corona.

Sumber: Don Balon

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Dimas Ardi Prasetya/Published: 16/11/2020)

Video Populer

Foto Populer