Sukses


Liga Spanyol: Jalani Tes Kedua dan Masih Positif COVID-19, Luis Suarez Gagal Hadapi Barcelona

Bola.com, Jakarta - Luis Suarez dipastikan gagal memperkuat Atletico Madrid ketika menghadapi Barcelona pada akhir pekan ini. Federasi sepak bola Uruguay mengumumkan Suarez positif COVID-19 bersama dua orang lain, yakni penjaga gawang Rodrigo Munoz dan staf administrasi Matias Faral.

Pengumuman tersebut buat oleh AUF pada Selasa (17/11/2020) dini hari WIB. Akibatnya, Luis Suarez pun harus absen ketika Uruguay kalah 0-2 dari Brasil pada Rabu (18/11/2020) pagi WIB.

Seperti dilansir Marca, Luis Suarez kemudian menjalani tes keduanya dan sekali lagi pemain berusia 33 tahun itu masih dinyatakan positif COVID-19.

Hasilnya, Suarez tidak punya kemungkinan untuk bisa bermain menghadapi Barcelona pada akhir pekan ini, termasuk ketika menghadapi Lokomotiv Moscow di Liga Champions pada tengah pekan depan.

Kondisi ini tentu sangat mengecewakan bagi Luis Suarez. Alasannya karena sang pemain sangat bernafsu untuk menghadapi Barcelona karena ia merasa diperlakukan tidak adil hingga ditendang keluar dari Camp Nou.

2 dari 3 halaman

Diego Costa Pulih

Terlepas dari bakal absennya Luis Suarez, Atletico Madrid mendapat kabar bagus dengan pulihnya penyerang mereka lainnya, yakni Diego Costa.

Costa sudah mengikuti sesi latihan bersama tim pada Rabu (18/11/2020) dan kondisinya akan terus dipantau menjelang datangnya akhir pekan.

Sementara itu, kabar bagus lainnya bagi Atletico adalah bakal bisa dimainkannya dua pemain mereka yang sebelumnya sempat mengalami cedera, yakni Vitolo dan Stefan Savic.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 19/11/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer