Sukses


Tak Berguna di Barcelona, Martin Braithwaite Jadi Incaran 3 Klub Liga Inggris Ini

Bola.com, Jakarta - Martin Braithwaite hampir dipastikan masuk daftar jual Barcelona pada bursa transfer musim dingin Januari 2021. Tiga klub kontestan Liga Inggis kabarnya berminat menampung striker asal Denmark itu.

Pemain berusia 29 tahun itu bergabung dengan Blaugrana pada Februari tahun ini. Barcelona mengaktifkan klausul pelepasannya sebesar 18 juta euro dari Leganes.

Namun, Braithwaite kesulitan mendapatkan kesempatan bermain di Camp Nou. Dia hanya mencetak satu gol dalam 16 pertandingan di semua kompetisi. Saat ini, Barcelona terus bekerja keras untuk merampingkan skuadnya. Salah satu pemain yang akan dilepas Barca di bursa transfer Januari 2021 adalah Braithwaite.

Barcelona dikabarkan tertarik mendengarkan tawaran untuk Braithwaite. Namun, klub asal Spanyol itu membuka harga untuk Braithwaite mulai dari 15 juta euro.

Menurut laporan media Spanyol, Sport ada tiga klub Premier League yang berminat dengan Martin Braithwaite. Siapa saja mereka?

Video

2 dari 4 halaman

West Ham

West Ham saat ini ditangani oleh David Moyes. Namun, penampilan klub asal London itu tidak konsisten di Premier League.

Dari delapan pertandingan, The Hammers hanya meraih tiga kemenangan. Sementara lima laga sisanya berakhir dengan tiga kekalahan dan dua hasil imbang.

Alhasil, West Ham saat ini terpuruk di peringkat ke-12 di klasemen sementara Premier League. Mereka mengumpulkan 11 poin dari berjarak 8 poin dari zona merah.

3 dari 4 halaman

Leeds United

Leeds United berhasil promosi ke Premier League pada musim ini. Penampilan tim asuhan Marcelo Bielsa itu juga mendapat banyak pujian.

Namun, Leeds sekarang masih berkutat di papan bawah. The Whites menghuni posisi ke-15 di klasemen sementara Premier League.

Leeds mengumpulkan 10 poin dari delapan pertandingan. Meski mencetak 14 gol, gawang klub yang bermarkas di Elland Road itu kemasukan 17 gol.

4 dari 4 halaman

West Brom

West Brom tengah menjalani musim yang sulit. Tim asuhan Slaven Bilic itu terpuruk di peringkat ke-18 klasemen Premier League.

The Baggies belum pernah meraih kemenangan di liga. Mereka kalah lima kali dan imbang tiga kali dari delapan pertandingan.

West Brom juga kesulitan mencetak gol pada musim ini. Jake Livermore dan kolega hanya mampu menyarangkan enam gol dari delapan pertandingan di Premier League.

Sumber asli: Sport

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 20/11/2020)

Video Populer

Foto Populer