Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Real Madrid Bermain Imbang dengan Villarreal 1-1

Bola.com, Jakarta Real Madrid gagal meraih tiga poin penuh ketika bertemu dengan Villarreal pada laga pekan ke-10 Liga Spanyol.

Melawat ke kandang Villarreal di Estadio de la Ceramica, Sabtu (21/11/2020) malam WIB, Madrid mengawali pertandingan dengan baik.

Real Madrid membuka laga dengan sangat apik. Laga baru berjalan dua menit, Madrid sudah unggul dari gol Mariano Diaz usai menerima umpan yang dikirim Dani Carvajal. Sempat ditinjau lewat VAR, gol Mariano tetapi disahkan.

Carvajal mendapat peluang pada menit ke-32. Dia berhadapan dengan Sergio Asenjo. Hanya saja, Carvajal tidak punya sudut yang ideal untuk menendang. Bola hanya mengenai bagian samping jaring gawang.

Madrid punya beberapa peluang lain dari Mariano dan Martin Odegaard. Akan tetapi, tak ada gol lagi hingga babak pertama usai. Skor 0-1 untuk Real Madrid.

Memasuki babak kedua, Real Madrid semakin tampil agresuf, Lucas Vazquez sebenanya punya peluang di menit ke-50, sayang tendangannya belum mengenai sasaran.

Unai Emery mengganti tiga pemain pada menit ke-61. Carlos Bacca, Pedraza, dan Manu Trigueroz ditari keluar. Pemain yang dimasukkan adalah Semual Chukwueze, Estupinan, dan Yeremi Pino.

Pada menit ke-75, Thibaut Courtois menjatuhkan pemain Villarreal, Gerard Moreno yang menjadi eksekutor sukses mengimbangi Real Madrid, skor sementara 1-1.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada lagi gol yang bersarang ke gawang kedua tim, Real Madrid terpaksa gagal raih poin penuh atas Villarreal dilanjutan Liga Spanyol pekan ke-10.

Video Populer

Foto Populer