Sukses


Liga Spanyol: Zinedine Zidane Bingung Real Madrid Bisa Kalah dari Alaves

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku dirinya berpikir keras kenapa timnya kalah dari Alaves 1-2 dalam lanjutan La Liga Spanyol 2020/2021. Meski bingung, ia meminta anak asuhnya untuk mengubah konsistensi.

Nasib tak mujur dialami Real Madrid. Menjamu Deportivo Alaves di Santiago Bernabeu, tuan rumah hanya sanggup mencetak satu gol, itupun terjadi pada menit 86' melalui Casemiro.

Sayang, golnya tak mampu menghindarkan Real Madrid dari kekalahan. Alaves mencetak dua gol, masing-masing melalui eks Arsenal, Lucas Perez pada menit 7' dan Joselu pada menit 49'.

Real Madrid kini gagal meraih kemenangan pada tiga laga terakhir di La Liga Spanyol. Kekalahan dari Alaves membuat posisi mereka melorot ke tangga keempat klasemen sementara.

"Saya tidak punya penjelasan dari performa kami di lapangan. Kami menampilkan sesuatu yang bagus dalam penampilan buruk. Setelah Alaves mencetak gol dalam waktu cepat, segala sesuatunya menjadi rumit," kata Zidane usai pertandingan.

"Waktu melawan Inter Milan kami bermain bagus, tapi sekarang tidak. Saya bingung menjelaskannya."

"Apa yang harus saya lakukan adalah bekerja keras, pemain segera mengembalikan kebugaran dan mengubah konsistensi," kata Zidane lagi.

 

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Bulan Berat

Real Madrid, berkat hasil bagus lawan Inter Milan, memperbesar kans lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Satu hal yang pasti, mereka membutuhkan hasil yang positif pada pertengahan pekan di Shakhtar Donetsk agar bisa menjaga peluang.

Desember bakal jadi bulan yang berat buat Real Madrid. Mereka akan menjalani sejumlah pertandingan genting, termasuk melawan Sevilla akhir pekan depan.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer