Sukses


Liga Italia: Sami Khedira Tak Akan Tinggalkan Juventus pada Januari 2021, tapi Sudah Kontak dengan Mourinho dan Ancelotti

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus, Sami Khedira, buka-bukaan tentang masa depannya di Turin. Dia menegaskan tidak akan hengkang dari Juventus pada Januari 2021. 

Sami Khedira bisa dibilang dibekukan alias tidak pernah dimainkan oleh Bianconeri sepanjang musim ini. Kontraknya di Turin juga akan habis pada Juni 2021. 

Padahal Khedira merupakan salah satu pemain bergaji tertinggi di Juventus. Tak heran dia terus dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain untuk bursa transfer berikutnya. 

"Jika Anda tidak bisa memberikan segalanya di pertandingan, Anda akan mencoba melakukannya saat berlatih atau di luar lapangan," kata Khedira, seperti dilansir Football Italia, Minggu (29/11/2020). 

"Ketika saya pergi, saya ingin fans Juventus mengingat saya sebagai pemain hebat. Situasi terkini bukan karena Andrea Pirlo dan saya tidak marah tentang ini. Saya memahami cara yang diinginkannya dalam bermain sepak bola." 

"Kepindahan pada Januari tidak akan terjadi. Saya akan menghormati kontrak saya di Juventus hingga musim panas 2021," tegas Sami Khedira. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Penggemar Premier League

Meskipun Khedira masih ingin bertahan hingga kontraknya habis, Juventus punya rencana berbeda. Klub juara Serie A musim lalu iu tetap ingin menjualnya pada Januari 2021. 

Juventus kemungkinan akan melego Khedira ke klub Premier League. Everton dan Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik memboyongnya. 

"Jika peluang naik, klub Premier League bisa jadi opsi. Saya penggemar Premier League. Ada dialog dengan Carlo Ancelotti dan Jose Mourinho. Kami tak pernah kehilangan konyrak setelah sama-sama di Real Madrid," imbuh Khedira. 

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer