Sukses


Liga Spanyol: Eden Hazard Diharapkan Segera Pulih dan Kembali Membela Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Bintang Real Madrid, Eden Hazard, harus kembali menghuni ruang perawatan akibat mengalami cedera. Memiliki peran penting bagi Los Blancos, Hazard diharapkan bisa segera pulih dari cedera.

Hazard hanya mampu bermain selama 30 menit ketika Real Madrid menghadapi Alaves dalam laga lanjutan La Liga, Minggu (29/11/2020). Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, harus menariknya keluar lantaran cedera.

Real Madrid menyatakan Hazard mengalami masalah di otot kaki kanannya. Namun, mereka tidak memberikan informasi detail, seperti berapa lama sang pemain harus menepi.

Satu yang pasti, cedera itu membuat Hazard harus absen ketika Real Madrid menghadapi Shakhtar Donetsk di Liga Champions, Rabu (2/12/2020) dini hari WIB. Pemain asal Belgia itu tidak dibawa Zidane dalam lawatan ke Ukraina.

2 dari 4 halaman

Segera Pulih

Nacho memiliki harapan besar agar Hazard bisa segera kembali bermain di lapangan hijau. Ia menilai kehadiran Hazard bisa menjadi pembeda dalam setiap pertandingan yang dijalani Real Madrid.

"Dia pemain yang sangat penting bagi kami. Ketika dia menguasai bola, dia bergerak dengan kecepatan penuh dan semuanya berkualitas tinggi," ujar Nacho dalam situs resmi klub.

"Lawan kami benar-benar kesulitan untuk menghadapinya. Memang benar dia tidak terlalu beruntung dengan cedera. Mari berharap dia pulih secepat mungkin karena kami ingin dia berada dalam kondisi 100 persen," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Menggantikan Sergio Ramos

Pemain Real Madrid lain yang akan absen dalam laga kontra Shakhtar Donetsk adalah Sergio Ramos. Nacho merasa yakin bisa mengisi posisi sang kapten dalam pertandingan ini.

"Saya sekarang bermain dalam posisi alami saya untuk menutupi ketidakhadiran Sergio dan merasa lebih nyaman dan saya pikir saya dapat lebih membantu tim dalam posisi ini," ujar Nacho.

Kontrak Ramos bersama Real Madrid akan habis pada akhir musim nanti. Nacho berharap Ramos akan segera meneken kontrak baru di Santiago Bernabeu.

"Sebagai rekan satu tim, tapi terutama sebagai teman dan Madridista, saya berharap dia memperbaharui kontraknya karena dia adalah bagian yang sangat penting dari tim ini," ucap Nacho.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, itu bukan keputusan saya," lanjutnya.

Sumber: RMFC

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 1/12/2020)

4 dari 4 halaman

Video

Prediksi Liga Champions, Misi Sulit Liverpool untuk Kalahkan Real Madrid

Video Populer

Foto Populer