Sukses


VIDEO: Mauricio Pochettino Jadi Opsi Gantikan Zinedine Zidane di Real Madrid

Bola.com, Jakarta Real Madrid kali ini kian terpuruk, nama Zinedine Zidane kini menjadi sorotan karena performanya yang kurang bagus di awal musim. Ada isu jika El Real sedang mendekati Mauricio Pochettino.

Sportsmole mengklaim bahwa manajemen Real Madrid sudah mulai bergerak untuk mendapatkan manajer baru. Mereka berencana untuk mempekerjakan Mauricio Pochettino sebagai pengganti Zidane.

Real Madrid sejak tahun 2019 kemarin kembali ditangani oleh Zinedine Zidane. Manajer asal Prancis itu sukses mempersembahkan gelar Liga Spanyol di musim lalu.

Namun, belakangan ini performa Real Madrid kian menurun. Ia hanya berhasil meraih dua kali kemenangan dari lima laga sebelumnya di Liga Spanyol.

Real Madrid juga sudah lama mempertimbangkan Mauricio Pochettino untuk menjadi manajer mereka nantinya.

Hal tersebut karena reputasi dari Mauricio Pochettino bersama Tottenham Hotspur sebelumnya cukup baik.

Ia berhasil mengantarkan Tottenham Hotspur mencapat puncak partai final Liga Champions 2018/20219 saat itu melawan Liverpool.

Jadi Mauricio Pochettino dinilai punya kapasitas yang memadai untuk menangani tim bertabur bintang seperti Real Madrid.

Dikabarkan pihak Real Madrid juga telah membuka komunikasi dengan Mauricio Pochettino. Mereka sudah menghubungi perwakilan dari sang manajer dan menanyakan keterraikannya untuk menangani El Real.

Real Madrid bukan satu-satunya yang memiliki minat terhadap Mauricio Pochettino untuk gantikan Zinedine Zidane. Masih ada Manchester United yang juga dilaporka jasa dari pelatih berkebangsaan Argentina tersebut.

Video Populer

Foto Populer