Sukses


Liga Spanyol: Isco Tinggal Menunggu Waktu untuk Keluar dari Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Isco tinggal menunggu waktu untuk meninggalkan Real Madrid.

Keengganan Zinedine Zidane untuk menggunakan Isco pada pertandingan besar musim ini dikabarkan mendorong pemain Spanyol itu untuk meninggalkan klub pada bursa transfer Januari.

Pemain berusia 28 tahun ini tampil dalam 9 laha musim ini. Tetapi, ia hanya bermain selama 13 menit di Liga Champions. Ia tidak tampil dalam tiga pertandingan La Liga melawan Barcelona, ​​Sevilla, dan Atletico Madrid.

Masa depan Isco telah menjadi bahan spekulasi dalam beberapa pekan terakhir. Arsenal dan Everton dikabarkan tertarik untuk memboyongnya pada awal 2021.

Menurut Marca, Zidane mendorong playmaker itu untuk segera pergi ketika akan memasuki 18 bulan terakhir kontraknya di Santiago Bernabeu.

Pemain Timnas Spanyol telah bermain lebih dari 300 kali untuk Los Blancos sejak tiba dari Malaga pada 2013. Ia mencetak 51 gol dan 54 assist.

Bersama Real Madrid, Isco telah memenangkan dua gelar La Liga dan empat gelar Liga Champions.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Rp334 Miliar

Real Madrid juga sudah cukup mantap untuk melepas Isco. Los Blancos disebut hanya akan melepas Isco jika mendapatkan tawaran 18 juta pounds atau sekitar Rp334 miliar.

Jika dibanding dengan harga belinya, maka nilai jual Isco menurun. Real Madrid membayar 28 juta pounds untuk membeli Isco pada 2013 lalu. Penurunan performa diyakini membuat harga Isco menurun.

 

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer