Sukses


Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Bayangi Atletico Madrid, Barcelona Tembus 5 Besar

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dan Barcelona sama-sama meraih kemenangan pada laga lanjutan La Liga. Berkat tambahan tiga poin tersebut, Madrid membayangi Atletico Madrid di klasemen, sedangkan Barca menembus posisi lima besar.

Real Madrid menjamu Athletic Bilbao di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (16/12/2020) dini hari WIB. Kendati mendapat perlawanan sengit, El Real sukses membungkam Bilabo dengan skor 3-1.

Trigol Los Blancos tercipta atas nama Toni Kroos pada menit ke-45+2 dan Karim Benzema menit ke-74 serta 90+3'. Adapun gol tunggal Athletico Bilbao dicetak Ander Capa pada menit ke-52.

Sementara itu, Barcelona meladeni Real Sociedad di Camp Nou, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB. Menorehkan 54 persen penguasaan bola, Los Cules membungkam Sociedad dengan skor 2-1.

Sepasang gol Blaugrana disarangkan Jordi Alba pada menit ke-31 dan Frenkie de Jong menit ke-43. Sementara itu, satu-satunya gol Real Sociedad tercipta atas nama Willian Jose pada menit ke-27.

Hasil tersebut membuat Barcelona naik ke peringkat lima klasemen sementara La liga dengan koleksi 20 poin. Di sisi lain, Real Madrid berada di urutan ketiga dengan nilai 26, jumlah angka tersebut juga dikoleksi Atletico Madrid di puncak klasemen.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara La Liga:

Video Populer

Foto Populer