Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Real Madrid Kalahkan Granada Dua Gol Tanpa Balas

Bola.com, Jakarta Real Madrid berhasil menundukkan Granada dengan skor 2–0 dalam pertandingan pekan ke-15 Liga Spanyol pada Kamis (24/12/2020) dini hari WIB. Hasil itu membuat Los Blancos menempel ketat rival sekotanya Atletico Madrid.

Meskipun Real Madrid mendominasi serangan sejak awal pertandingan, namun Granada sempat membuka peluang dari Puertas. Sayang tendangannya tersebut masih jauh berada diatas mistar gawang Courtois.

Tekanan demi tekanan terus dilakukan Real Madrid di babak pertama, namun nampaknya anak asuh dari Zinedine Zidane belum berhasil menembus pertahanan dari Granada.

Tidak ada gol yang tercipta di babak pertama, Real Madrid dan Granada masih imbang 0-0 hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Real Madrid tampil lebih menekan. Mulai dari menit ke-55 Carvajal hampir saja membuka gol untuk El-Real, namun tendangannya tersebut masih mengenai mistar gawang.

Tidak sampai disitu, Toni Kroos yang menembakan tendangan langsung ke gawang Granda juga belum berhasil dan masih bisa dihalau oleh kiper Granada, Rui Silva.

Namun, Casemiro berhasil mencetak gol perdana untuk Real Madrid di menit ke-57 setelah serangan beruntun yang dilakukan para pemain Real Madrid ke gawang Granada.

Satu gol tersebut membuat El-Real tak henti-hentinya menekan lini pertahanan dari Granada. Namun hingga menit ke-80 belum ada gol yang tercipta kembali.

Real Madrid baru bisa menggandakan skor di menit terakhir babak kedua. Giliran Karim Benzema yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Skor 2-0 menutup kemenangan Real Madrid di pertandingan lanjutan Liga Spanyol pekan ke-15 melawan Granada.

Video Populer

Foto Populer