Sukses


Liga Spanyol: Zidane Sayangkan Real Madrid Gagal Cetak Gol Kedua ke Gawang Elche

Bola.com, Elche - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyayangkan timnya gagal mencetak gol kedua saat bersua Elche pada pertandingan pekan ke-16 La Liga, Kamis (31/12/2020) dini hari WIB. Alhasil, Madrid harus puas bermain imbang kontra Elche.

Menjalani pertandingan di Estadio Martinez Valero, Real Madrid bermain menekan sejak bola digulirkan. Los Blancos mencatatkan 68 persen penguasaan bola, berbanding 32 persen milik tim tuan rumah.

Bermain menekan, Madrid berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-20. Memanfaatkan bola rebound hasil tembakan keras Marco Asensio, Luka Modric berhasil menjaringkan si kulit bundar ke dalam gawang Elche dengan sundulan.

Selepas gol Luka Modric, Real Madrid kesulitan menembus rapatnya barisan belakang Elche. Justru tim tuan rumah yang berhasil menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Fidel pada menit ke-52.

Hadiah sepakan 12 pas itu didapat Elche setelah Antonio Barragan dijatuhkan Dani Carvajal di kotak terlarang. Sampai pertandingan berakhir, skor imbang 1-1 tetap bertahan.

Hasil tersebut membuat Real Madrid masih berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan nilai 33. Mereka terpaut dua poin dari Atletico Madrid yang menghuni posisi teratas.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Cetak Gol Kedua

Zinedine Zidane menyayangkan Real Madrid kesulitan mencetak gol kedua ke gawang Elche. Akibatnya, sang lawan mampu membobol gawang Madrid dan membuat laga berakhir dengan skor imbang 1-1.

"Kami hanya kurang mencetak gol kedua. Pada babak pertama kami mendapatkan peluang-peluang untuk mencetak gol kedua, yang memungkinkan Anda untuk merasa lebih tenang dan itu tidak terjadi," ujar Zidane.

"Setelah itu Elche yang mencetak gol dan dari segi pertahanan mereka telah bermain dengan sangat bagus," lanjutnya.

Selepas duel kontra Elche, Real Madrid akan menghadapi Celta Vigo di Estadio Alfredo Di Stefano pada laga pekan ke-17 La Liga, Minggu (3/1/2021) dini hari WIB.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer