Sukses


Liga Spanyol: Minim Menit Bermain di Real Madrid, Luka Jovic Bisa Kembali ke Frankfurt

Bola.com, Jakarta - Striker Real Madrid, Luka Jovic, sulit untuk mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak bersama Los Blancos. Hal itu membuat pelatih Eintracht Frankfurt, Adi Hutter, menegaskan bahwa pintu untuk Luka Jovic kembali ke timnya akan selalu terbuka.

Luka Jovic sempat bersinar bersama Frankfurt. Ia tampil menawab pada musim 2018/2019. Ketika itu, Luka Jovic mampu mencetak 27 gol dalam satu musim.

Konsekuensinya, pemain asal Serbia itu pun mengundang minat dari sejumlah klub besar Eropa. Ia akhirnya memilih untuk bergabung bersama Real Madrid.

Sayangnya, penampilan pemain berusia 23 tahun itu di Real Madrid tidak sesuai harapan. Ia malah mendapatkan banyak masalah selama membela Los Blancos.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pintu Frankfurt Selalu Terbuka untuk Luka Jovic

Dengan performanya yang tidak sesuai harapan di Real Madrid, masa depan Luka Jovic pun menjadi bahan spekulasi media. Ada kabar ia bisa saja dilepas oleh El Real.

Nasib Luka Jovic selama di Madrid pun mendapatkan perhatian dari pelatih Eintracht Frankfurt, Adi Hutter. Ia mengatakan striker kidal itu bisa kembali ke Jerman untuk menyelamatkan kariernya yang terpuruk di Spanyol.

“Itu adalah sesuatu yang tidak luput dari siapa pun," ujar Hutter seperti dilansir Goal.

“Ia mendapatkan sangat sedikit menit bermain di Real Madrid, dan tentunya, ia tidak akan menolak untuk kembali ke Frankfurt," serunya.

3 dari 3 halaman

Gaji Jadi Masalah

Namun, Adi Hutter menambahkan ada satu masalah yang cukup signifikan yang harus dihadapi Eintracht Frankfurt jika ingin memulangkan Luka Jovic. Masalah tersebut menyangkut gaji besar yang diterima sang striker selama di Real Madrid.

"Memang benar apa yang ditulis soal pendapatan Luka per tahunnya," seru Hutter.

Eintracht Frankfurt memiliki satu solusi yang memungkinkan jika ingin memulangkan Luka Jovic. Mereka bisa merekrutnya dengan status pinjaman dari Real Madrid.

Sumber: Goal

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 1/1/2020)

Video Populer

Foto Populer