Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Barcelona Menang Tipis atas Huesca 1-0

Bola.com, Jakarta Barcelona memetik kemenangan tipis dengan skor 1-0 pada lawatan ke markas Huesca, pekan ke-17 Liga Spanyol 2020/2021, Senin (4/1/2021) dini hari WIB.

Gol semata wayang Barca lahir lewat aksi Frenkie de Jong di menit ke-27. Pasukan Ronald Koeman terus menggempur, tapi penyelesaian akhir mereka terlalu buruk.

Barcelona langsung memegan kendali permainan sejak babak pertama dimulai. Bahkan menit ke-7 Pedri langsung menekan, namun tendangannya masih bisa ditepis oleh kiper dari Huesca.

Pola ini berjalan terus hingga menit ke-20. Huesca hanya sesekali mendapatkan bola, itu pun terlalu mudah kehilangannya lagi. Sayangnya serangan Barca pun kurang efisien.

Frenkie de Jong berhasil membuka gol pertama Barcelona di menit ke-27. Lewat umpan dari Lionel Messi, Frenkie de Jong berhasil memanfaatkan peluang dengan baik. Barcelona unggul 1-0 atas Huesca.

Tempo serangan Barca pun menurun usai mencetak gol pertama. Hanya Messi yang beberapa kali mencoba, termasuk lewat tendangan bebas di menit ke-43. Tidak ada gol tambahan di sisa babak pertama, skor 0-1 mengantar para pemain ke ruang ganti.

Memasuki babak kedua, Barcelona masih mendominasi permainan dengan terus melancarkan serangan hingga 10 menit pertama.

Barcelona kembali memiliki kesempatan di menit ke-56, sayang bek dari Huesca dengan cepat menutup tendangan dari Ousmane Dembele.

Memasuki 10 menit terakhir, Barcelona terlihat mencoba menjaga keunggulan mereka. Huesca tampak tak percaya diri dan terlalu sering membuang kesempatan.

Tidak ada gol tambahan tercipta. Wasit pun meniup peluit panjang. Skor 1-0 untuk kemenangan Barcelona atas Huesca dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-17.

Video Populer

Foto Populer