Sukses


Liga Spanyol: Tawaran Real Madrid Tidak Cocok, Lucas Vazquez Menolak Perpanjangan Kontrak?

Bola.com, Jakarta - Masa depan Lucas Vazquez bersama Real Madrid masih belum pasti. Sang pemain dikabarkan menolak tawaran kontrak baru yang telah diajukan oleh manajemen Los Blancos.

Pemain berusia 29 tahun itu memiliki peran krusial bersama Real Madrid pada musim ini. Lucas Vazquez berkontribusi besar bagi Los Blancos setelah posisinya digeser lebih ke belakang oleh Zinedine Zidane.

Lucas Vazquez saat ini berada di penghujung kariernya bersama Real Madrid. Kontraknya akan berakhir pada musim panas mendatang.

Marca mengklaim Real Madrid sebenarnya ingin mempertahankan sang pemain. Namun, tawaran kontrak dari manajemen Los Blancos ditolak oleh sang pemain.

Menurut laporan tersebut Vazquez telah menolak tawaran perpanjangan kontrak. Namun, tidak ada detail alasan penolakan dari sang pemain. Hanya saja mereka menyebut Vazquez cukup cepat menolak tawaran yang baru diajukan oleh manajemen klub.

Vazquez kabarnya menolak tawaran dari Real Madrid karena merasa terlalu kecil dan tidak mendapatkan garansi menit bermain di bawah asuhan Zidane.

2 dari 3 halaman

Menuju Premier League

Menurut gosip yang beredar, Lucas Vazquez saat ini juga tengah didekati oleh banyak klub top Eropa.

Namun, winger Real Madrid itu diberitakan lebih condong pindah ke Inggris. Ada beberapa klub Premier League yang tertarik dengan jasanya.

Satu di antaranya adalah Arsenal yang dikabarkan meminati sang winger sejak musim panas kemarin.

Menurut laporan Marca, pihak Real Madrid belum patah arang untuk meyakinkan Vazquez bertahan.

Mereka berencana memberikan penawaran baru untuk sang winger dalam waktu dekat ini.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 5/1/2021)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer