Sukses


Usai Tendang Diego Costa, Atletico Madrid Serius Membidik 3 Striker Ganas Ini

Bola.com, Jakarta - Diego Costa sudah resmi meninggalkan Atletico Madrid. Los Rojiblancos setuju untuk memutus kontrak striker Timnas Spanyol tersebut. Keputusan ini agak menghebohkan mengingat jejak hubungan harmonis antara sang pemain dengan klubnya selama ini.

Costa meninggalkan Atletico karena mendapat sedikit kesempatan bermain pada musim ini. Costa tercatat hanya tampil sebanyak 7 kali di La Liga.

Diego Costa kalah bersaing dengan penyerang baru Atletico, Luis Suarez. Bomber Uruguay itu didatangkan dari Barcelona pada awal musim 2020-2021.

Setelah melepas Costa, Los Rojiblancos disebut ingin merekrut penyerang baru. Mereka mencari amunisi baru untuk menemani Luis Suarez dan Joao Felix di lini depan.

Berikut ini tiga striker yang telah dikaitkan dengan Atletico Madrid. Siapa yang kira-kira berhasil diboyong nantinya?

Video

2 dari 4 halaman

Olivier Giroud

Kontrak Olivier Giroud bersama Chelsea akan habis pada akhir musim ini. Pemain asal Prancis itu kabarnya masuk ke dalam radar Atletico Madrid.

Giroud disebut tidak puas dengan situasinya di Chelsea. Frank Lampard tidak memberi waktu bermain yang cukup untuknya.

Lampard lebih memercayakan lini depannya kepada Timo Werner. Alhasil, mantan pemain Arsenal itu lebih sering menghabiskan waktunya di bangku cadangan.

3 dari 4 halaman

Loren Moron

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Loren Morón (@lorenmg16)

Opsi lainnya bagi Atletico Madrid adalah Loren Moron. Striker berkebangsaan Spanyol itu saat ini bermain untuk Real Betis.

Moron memang bukan striker yang cukup produktif. Meski begitu, pemain berusia 27 tahun itu merupakan sosok yang cukup penting di lini depan Betis.

Pada musim 2020-2021, Moron mencatatkan 12 penampilan di semua kompetisi. Dari jumlah itu, sang pemain baru mencetak satu gol.

4 dari 4 halaman

Arkadiusz Milik

Arkadiusz Milik sudah dibekukan dari skuad Napoli. Penyebabnya, sang pemain menolak menandatangani kontrak baru di klub.

Kontrak pemain asal Polandia itu akan berakhir pada 30 Juni 2021. Namun, Milik bisa meninggalkan Partenopei pada bursa transfer Januari.

Berusia 26 tahun, Milik akan menjadi tambahan yang bagus untuk klub mana pun. Namun, Napoli dilaporkan menginginkan 15-18 juta euro untuk sang pemain.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 6/2/2021)

  

Video Populer

Foto Populer