Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Tak Berminat Gaet Olivier Giroud meski Dibanderol Murah

Bola.com, Madrid - Real Madrid menurut laporan Defensa Central, Selasa (19/1/2021), berpeluang mendatangkan Oliver Giroud dari Chelsea dengan harga 5 juta euro (Rp85 miliar). Namun, pelatih El Real, Zinedine Zidane, terang-terangan membuang kesempatan tersebut.

Masa depan Olivier Giroud di Chelsea menjadi spekulasi dalam beberapa hari terakhir. Hal itu terjadi setelah masa baktinya di Chelsea akan segera berakhir pada Juni 2021.

Agen Olivier Giroud kabarnya menyodorkan kliennya kepada Real Madrid. Namun, klub asal Spanyol itu menegaskan sama sekali tak menaruh minat pada pemain berusia 34 tahun tersebut.

"Tidak, kami tidak tertarik," kata Zidane.

Giroud diyakini tidak sesuai dengan kebijakan transfer yang dijalankan Real Madrid. Selain masa usia, Madrid jarang mendatangkan pemain dengan harga yang murah.

Chelsea belum bisa memberikan kepastian kepada Olivier Giroud. Meskipun sejauh ini pemain asal Prancis itu mampu tampil apik di lini depan dengan sumbangan sembilan gol dalam 17 pertandingan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Diburu Juventus

Penolakan yang dilakukan Real Madrid semakin membuka peluang Juventus untuk merekrut Olivier Giroud. Klub asal Italia itu sudah terang-terangan menaruh minat kepada Giroud.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mengonfirmasi timnya tengah berupaya memboyong Giroud dari Chelsea. I Bianconeri membutuhkan tambahan satu penyerang tengah untuk melapis Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata.

"Bursa transfer musim dingin telah dibuka. Saya berbicara dengan klub soal penyerang tengah yang bisa membantu kami. Pemain yang sempurna memang tidak ada, tapi kami punya ide," kata Pirlo.

Sumber: Defensa Central

Video Populer

Foto Populer