Sukses


Liga Spanyol: David Alaba Sepakat Bergabung, Sergio Ramos Tinggalkan Real Madrid?

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dikabarkan Marca telah mencapai kesepakatan dengan David Alaba. Kehadirannya menyingkap tanda tanya besar, apakah Sergio Ramos bakal meninggalkan Santiago Bernabeu?

David Alaba merupakan satu di antara pilar penting di Bayern Munchen. Bisa bermain sebagai bek tengah dan kiri, Alaba telah tampil dalam 408 pertandingan di seluruh ajang dan mencetak 32 gol plus 49 assist.

Dia juga turut membantu Die Bayern merengkuh 23 titel juara, beberapa di antaranya adalah sembilan trofi Bundesliga, dua gelar Liga Champions, dan satu titel Piala Dunia Antarklub.

Akan tetapi, durasi kerja David Alaba bersama Bayern Munchen berakhir pada 30 Juni 2021. Pemain Timnas Austria itu pun sudah memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya bersama The Bavarians.

Kesepakatan ini diperkirakan tidak terkait dengan masa depan bintang Real Madrid saat ini Sergio Ramos. Pemain berusia 34 tahun itu telah 'terikat kontrak seumur hidup' dengan Los Blancos.

Video

2 dari 2 halaman

Pintu Masih Terbuka

Pintu masih terbuka bagi Sergio Ramos untuk memperpanjang masa tinggalnya di Santiago Bernabeu, dan petinggi Real Madrid berharap bahwa kesepakatan akan segera ditemukan, tetapi mereka akan memiliki setidaknya satu bek tengah kelas dunia di buku mereka musim depan.

Namun, hal itu menimbulkan pertanyaan tentang masa depan Eder Militao, yang lambat menyesuaikan diri dengan kehidupan di Spanyol berada di balik keinginan Real untuk menemukan bek tengah baru. Bayern telah dikaitkan dengan kepindahan pemain Brasil itu untuk menggantikan Alaba, dalam pertandingan yang bisa menjadi komidi putar terbaik musim panas ini.

Sumber: 90min

Video Populer

Foto Populer