Sukses


Menunggu Tawaran yang Lebih Baik dari Real Madrid, Sergio Ramos Berkomunikasi dengan Manchester United

Bola.com, Jakarta - Rumor mengenai saga transfer Sergio Ramos makin menarik. Kabarnya, agen dari bek Real Madrid itu mulai menjalin komunikasi dengan Manchester United. Mungkinkah Sergio Ramos ke Old Trafford?

Sergio Ramos memang sudah berada di ambang pintu keluar Santiago Bernabeu. Kontraknya bersama Real Madrid akan berakhir pada musim panas nanti. Sejauh ini belum ada tanda-tanda ia akan meneken kontrak baru di sana.

Alhasil belakangan gosip transfer mengenai Sergio Ramos menggila. Bek senior Spanyol itu mulai dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa, termasuk Manchester United.

Tampaknya rumor Sergio Ramos ingin pindah ke Manchester United pun bukan isapan jempol. Pakar transfer sepak bola Inggris, Ian McGarry, mengungkapkan hal tersebut.

"Sergio Ramos sejauh ini masih membandel tidak menandatangani kontrak berdurasi satu tahun yang ditawarkan oleh Real Madrid," buka Ian McGarry.

Video

2 dari 2 halaman

Masih Ingin Bertahan

Menurut Ian McGarry, Sergio Ramos sebenarnya masih ingin bertahan di Real Madrid. Namun, sang pemain memutuskan untuk menunggu manajemen Los Blancos untuk memberikan tawaran yang lebih baik sebelum bersedia untuk bertahan.

"Agen Ramos adalah kakaknya sendiri, dan informasi yang kami dapatkan adalah Sergio saat ini masih kucing-kucingan dengan Presiden. Namun, hanya butuh satu kedipan mata saja baginya untuk menandatangani kontrak baru dan ia akan bertahan di Madrid," ujarnya.

McGarry juga mengklaim agen Ramos aktif bergerak sembari menunggu tawaran yang lebih baik datang dari manajemen El Real. Ia menyebut sang agen belakangan menjalin kontrak dengan Manchester United mengenai kans sang pemain bergabung dengan The Red Devils.

"Informan yang sama memberi tahu kami bahwa kakak Sergio saat ini berbicara dengan Manchester United," ujarnya.

Manchester United pernah mencoba mendatangkan Sergio Ramos pada 2015. Namun, sang bek memutuskan untuk bertahan dan meneken kontrak baru di Santiago Bernabeu pada saat itu.

Sumber: Ian McGarry

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 19/1/2021)

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer