Sukses


Jadwal Pertandingan Liga Spanyol, Sabtu 23 Januari 2021: Kans Real Madrid Akhiri Tren Buruk

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan menghadapi Deportivo Alaves pada pertandingan pekan ke-20 La Liga, Sabtu (23/1/2021) waktu setempat atau Minggu (24/1/2021) dini hari WIB. Madrid bertekad merengkuh kemenangan demi menyudahi tren minor.

Los Blancos meraih hasil yang kurang meyakinkan dalam lima laga terakhir musim ini. Real Madrid hanya memetik satu kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan lima kekalahan dari lima pertandingan tersebut.

Hasil itu membuat Real Madrid semakin tertinggal dari Atletico Madrid di klasemen sementara La Liga. Madrid berada di urutan kedua dengan nilai 37, tertinggal tujuh poin dari Atletico yang masih menghuni posisi teratas.

Selain itu, langkah El Real di Copa del Rey juga harus kandas. Kekalahan 0-2 dari Alcoyano di Estadio El Collao, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB, membuat Los Blancos gagal menembus 16 besar.

Tak ingin kembali menelan hasil minor, Real Madrid bertekad untuk meraih kemenangan ketika bersua Deportivo Alaves. Kans Madrid mengalahkan Alaves terbilang besar.

Real Madrid berhasil meraih lima kemenangan dan menelan dua kekalahan dari tujuh laga terakhir kontra Alaves. Meski begitu, Madrid patut mewaspadai Deportivo Alaves jika tak kembali menelan kekalahan.

Selain Real Madrid versus Alaves, sejumlah laga menarik lainnya juga akan tersaji pada pekan ke-20 La Liga, Sabtu hingga Minggu dini hari WIB. Mulai dari SD Huesca kontra Villarreal, Sevilla melawan Cadiz, dan Real Sociedad yang berhadapan dengan Real Betis.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan:

Sabtu (23/1/2021):

SD Huesca Vs Villarreal - pukul 20.00 WIB

Sevilla Vs Cadiz - pukul 22.15 WIB

Minggu (24/1/2021):

Real Sociedad Vs Real Betis - pukul 00:30 WIB

Deportivo Alaves Vs Real Madrid - pukul 03:00 WIB

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer