Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Sebut Inter Milan Enggak Nunggak Cicilan Achraf Hakimi Kok

Bola.com, Madrid - Real Madrid membela Inter Milan. Tim berjulukan Los Blancos itu membantah adanya tunggakan cicilan pembelian terhadap Achraf Hakimi.

Inter Milan merekrut Hakimi dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu seharga 40 juta euro atau setara dengan Rp682 miliar.

I Nerazzurri, julukannya, tidak sanggup membeli Hakimi secara tunai. Inter Milan terpaksa menyicil pembayaran dalam beberapa termin.

Media Italia, Corriere dello Sport mengabarkan, Inter Milan gagal membayar cicilan pertama sebesar 10 juta euro (Rp170 miliar) yang jatuh tempo pada Desember 2020. I Nerazzurri meminta penundaan pembayaran hingga 30 Maret 2021.

Real Madrid disebutkan mulai kehilangan kepercayaan terhadap Inter Milan. Los Blancos juga dilaporkan berencana membatalkan transfer Hakimi karena tindakan Inter Milan itu.

2 dari 3 halaman

Pernyataan Lengkap Real Madrid

Real Madrid lewat laman klub menyanggah pemberitaan Corriere dello Sport tentang macetnya pembayaran cicilan Hakimi. Los Blancos menyebut 'tidak ada ketegangan antara tim dengan Inter Milan'.

Berikut Pernyataan Real Madrid

Sehubungan dengan informasi yang diberitakan oleh Corriere dello Sport mengenai adanya ketegangan antara klub kami dan Inter Milan, Real Madrid C. F. ingin menyatakan bahwa informasi tersebut adalah sangat tidak benar.

Real Madrid tidak pernah mengajukan kepada Inter Milan permintaan garansi seperti yang dinyatakan dalam penerbitan tersebut. Isi perjanjian dari transfer pemain itu ke Inter Milan telah ditetapkan seperti biasanya dan sesuai dengan hubungan normal dalam hal kontrak di antara klub-klub sepak bola. Dan terlebih lagi dalam hal ini menyangkut Inter Milan, dengan siapa Real Madrid selalu menjalin dan memiliki hubungan yang sangat baik mengingat mereka merupakan tim yang bersejarah dan juga sahabat.

 

Sumber: Real Madrid

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer