Sukses


Jadwal Live Streaming Pertandingan Liga Spanyol: Elche Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan bermain tandang melawan Elche dalam lanjutan kompetisi La Liga Spanyol 2020/2021, Minggu (24/1/2021). Blaugrana bertekad untuk tetap menempel ketat pesaingnya di papan atas klasemen meski akan bermain tanpa Lionel Messi.

Barcelona telah mengumpulkan 34 poin dari 18 pertandingan. Barcelona berada di bawah Atletico Madrid (44 poin dari 17 laga) dan Real Madrid (37 poin dari 18 laga). Jauh di bawah, di zona merah, Elche baru punya 17 poin dari 17 laga.

Elche tanpa satupun kemenangan dalam 12 laga terakhirnya di La Liga. Terkini, sepasang gol Josan hanya cukup untuk membawa Elche meraih hasil seri 2-2 di kandang Real Valladolid.

Sementara itu, Barcelona baru saja mengalahkan Cornella 2-0 di babak 32 besar Copa del Rey. Pasukan Ronald Koeman menang lewat gol-gol Ousmane Dembele dan Martin Braithwaite. Kemenangan itu bisa sedikit meredakan kekecewaan mereka usai ditumbangkan Athletic Bilbao di final Supercopa de Espana.

Barcelona perlu membangun konsistensi demi menghidupkan peluang dalam persaingan di papan atas La Liga. Untuk itu, walau main tandang dan masih tanpa Lionel Messi yang terkena skorsing, Elche wajib dikalahkan.

2 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming

Minggu, 24 Januari 2021 

Elche vs Barcelona 

Stadion: Estadio Martinez Valero

Kickoff: 22.15 WIB 

Link live streaming: Vidio - klik di sini untuk mendapatkan link live streaming 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer