Sukses


Liga Spanyol: Badai COVID-19 Terus Menghantam Real Madrid, Kali Ini Giliran Nacho Fernandez yang Positif

Bola.com, Madrid - Real Madrid melalui situs resminya, Senin (25/1/2021), mengonfirmasi kabar buruk dari Nacho Fernandez. Pemain asal Spanyol itu dinyatakan positif COVID-19.

"Real Madrid menginformasikan pemain kami Nacho Fernandez dinyatakan positif COVID-19," bunyi keterangan resmi klub.

Situasi itu membuat Nacho Fernandez harus menjalani masa karantina mandiri. Nacho juga sebelumnya tidak dibawa untuk pertandingan Copa del Rey melawan Alcoyano.

Nacho Fernandez juga sudah melewatkan laga La Liga melawan Alaves. Pemain berusia 31 tahun itu bergabung dengan pelatih El Real, Zinedine Zidane, yang juga sedang menjalani karantina mandiri.

Hal ini tentu saja menjadi kerugian buat Real Madrid yang kembali kehilangan bek tengah. Belum diketahui sampai kapan Nacho Fernandez akan menepi karena isolasi mandiri COVID-19.

Dengan demikian, Nacho Fernandez menjadi pemain Real Madrid kelima yang terinfeksi COVID-19. Sebelumnya, Eder Militao, Eden Hazad, Casemiro, dan Luka Jovic juga positif COVID-19 dan berhasil pulih.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bek Pengalaman

Nacho Fernandez merupakan pemain asli binaan akademi Real Madrid. Pada 2009, Nacho Fernandez mengawali kariernya di Real Madrid B dan mencatatkan 111 pertandingan.

Nacho Fernandez kemudian berhasil menembus tim sebior Real Madrid pada 2013. Sejauh ini, pemain berusia 31 tahun itu tampil sebanyak 210 pertandingan dan sukses mencetak 10 gol dan delapan assist.

Nacho Fernandez merupakan bek tengah berpengalaman. Namun, belakangan namanya mulai terpinggirkan seiring ketatnya persaingan untuk menghuni jantung pertahanan Real Madrid.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer