Sukses


Liga Spanyol: Cinta Lama Belum Selesai, Karim Benzema Ingin Tinggalkan Real Madrid demi Kembali ke Pelukan Lyon

Bola.com, Madrid - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, diklaim berniat untuk kembali ke mantan klubnya, Olympique Lyon. Keinginan itu diungkapkan mantan agen Benzema, Karim Djaziri.

Karim Benzema disebut tak henti-hentinya membahas dan melihat perkembangan Lyon. Hal itu tentu merupakan situasi yang wajar meskipun saat ini Benzema bermain untuk Real Madrid.

Striker asal Prancis itu punya kedekatan dengan Lyon yang menjadi klub profesional pertama dalam kariernya. Bersama klub berjulukan Les Gones itu, Benzema tercatat tampil sebanyak 112 kali dan sukses mencetak 43 gol.

"Akankah Karim Benzema kembali ke Lyon? Ya, saya sangat yakin dia akan melakukannya. Dia terus berbicara kepada saya dan menonton semua pertandingan Lyon," kata Karim Djaziri seperti dikutip AS, Selasa (26/1/2021).

"Dia juga belum pernah ke Stadion Groupama (markas baru Lyon). Dalam pikirannya itu adalah sesuatu yang diinginkan dan dia masih memiliki Lyon dalam hatinya," tegas Karim Djaziri.

Namun, Benzema belum bisa memastikan kapan akan angkat kaki dari Real Madrid dan kembali ke Lyon. Benzema hanya ingin kembali ke Lyon pada saat kariernya sebagai pemain depan belum habis tergerus zaman.

"Dia tak ingin kembali ke Lyon saat sudah tidak memiliki fisik yang diperlukan. Pikirannya terpecah antara meninggalkan Real Madrid dan kembali ke Lyon. Ini adalah masalah waktu," ucap Karim Djaziri.

Saat ini, Karim Benzema masih terikat kontrak bersama Real Madrid sampai 30 Juni 2022. Artinya, Benzema akan berusia 35 tahun saat masa baktinya di Los Blancos berakhir.

2 dari 3 halaman

Misi di Lyon

Karim Benzema memang pernah menjadi bagian dari kesuksesan Lyon. Bersama Les Gones, Benzema sukses meraih empat gelar Ligue 1 dan satu gelar masing-masing di Coupe de France dan Trophee des Champions.

Pemain berusia 33 tahun itu disebut masih punya mimpi untuk memberikan kesuksesan lain bersama klub Ligue 1 itu. Satu di antaranya adalah memimbing pemain muda Lyon.

"Dalam mimpinya adalah kembali ke Lyon dan melakukan hal-hal hebat. Mengenakan ban kapten dengan pemain muda bakal menjadi keajaiban yang luar biasa," ungkap Karim Djaziri.

Sumber: AS

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer