Sukses


Liga Spanyol: Ribut dengan AS Roma, Edin Dzeko Diincar Barcelona dan Real Madrid

Bola.com, Roma - Media Spanyol, Mundo Deportivo mengabarkan bahwa Barcelona sedang memantau situasi penyerang AS Roma, Edin Dzeko. Pemain Timnas Bosnia dan Herzegovina itu tidak lagi kerasan berada di klub ibu kota Italia tersebut.

Selain itu, Mundo Deportivo melaporkan Real Madrid juga turut bersaing mendapatkan Edin Dzeko. 

Barcelona menginginkan Edin Dzeko sebagai alternatif Memphis Depay. Adapun Real Madrid, butuh tambahan penyerang setelah meminjamkan Luka Jovic ke Eintracht Frankfurt.

Karier Edin Dzeko di AS Roma terancam berakhir. Striker berusia 34 tahun tersebut sedang berseteru dengan pelatih Roma, Paulo Fonseca.

Edin Dzeko tidak menerima keputusan Fonseca yang memecat manajer tim, Gianluca Gombar. Penghentian itu buntut dari lima kali pergantian AS Roma, yang ilegal, ketika kalah 2-4 dari Spezia pada Coppa Italia.

2 dari 3 halaman

Gaji Besar

Gaji besar Edin Dzeko dapat membuat Barcelona dan Real Madrid mengurungkan niatnya. Eks Manchester City itu menerima 7,5 juta euro atau setara dengan Rp127 miliar per musimnya.

Pada musim panas lalu, Edin Dzeko hampir pindah ke Juventus. Dia gagal hijrah setelah tim berjulukan Si Nyonya Tua itu lebih memilih Alvaro Morata.

Di umurnya yang telah melewati usia emas, performa Edin Dzeko masih tetap prima. Dia mampu mencetak tujuh gol dari 15 pertandingan Serie A musim ini.

Sumber: Mundo Deportivo

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer