Sukses


VIDEO: Barcelona Rilis Jersey Baru, Carles Puyol yang Menjadi Ikon

Bola.com, Jakarta Barcelona baru saja merilis jersey terbaru mereka. Jersey yang dibintangi oleh Carles Puyol ini memiliki moto “Una samarreta ens agermana” yang memiliki arti satu jersey mempersatukan kita.

Nantinya, jersey ini akan di jual oleh pihak Barcelona mulai tanggal 1 Februari 2021 mendatang di situs resmi Barcelona.

Namun, Barcelona baru akan memakai jersey ini nanti ketika mereka akan menghadapi Real Madrid, dalam El Clasico yang akan digelar 1 April 2021.

Jika berbicara dalam segi desain, jersey ini masih memiliki symbol yang kuat dengan tarikan garis vertikal dan menggabungkan warna khas dari Barcelona itu sendiri.

Logo klub Barcelona juga tetap berada di dada, sementara logo untuk sponsor berada pada lengan jersey.

Dipilihnya Carles Puyol sebagai bintang dalam iklan tersebut karena sang mantan kapten merupakan ikon yang tepat untuk mewujudkan nilai-nilai klub seperti kerendahan hati, upaya, ambisi, rasa hormat dan kerja sama tim.

"Jika Anda membutuhkan alasan untuk memberikan semuanya di saat-saat sekeras ini, jangan melihat ke luar diri Anda sendiri. Alasan-alasan itu ada di dalam diri kita masing-masing," adalah pesan dari Puyol dalam presentasi kit yang mewakili bagaimana bersama-sama akan mungkin untuk mengatasi kesulitan.

Carles Puyol sendiri merupakan sosok yang bijak ketika masih menjadi kapten di Barcelona. Ia juga sukses meraih banyak penghargaan bersama klub Catalan tersebut.

Video Populer

Foto Populer