Sukses


Liga Spanyol: Negosiasi Kontrak Gagal, Sergio Ramos di Ambang Pintu Keluar Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Sergio Ramos dikabakan segera meninggalkan Real Madrid dengan status bebas transfer. Penyebabnya, negosiasi perpanjangan kontrak sang bek dengan Real Madrid gagal.

Ramos telah memasuki musim ke-16 di Santiago Bernabeu. Kontraknya akan habis pada musim panas nanti. Bek gaek Timnas Spanyol ini diyakini akan menjadi incaran Paris Saint-Germain.

Sejak akhir tahun lalu, Real Madrid berharap bisa membujuk Ramos untuk memperpanjang masa tinggalnya. Namun, beberapa kali negosiasi kedua pihak berakhir buntu.

Menurut laporan AS, Ramos menginginkan kontrak baru dengan durasi lebih lama, minimal dua tahun. Namun, Real Madrid kukuh dengan kebijakan memberi perpanjangan kontrak 12 bulan saja bagi pemain yang sudah tua.

Pada negosiasi terbaru, Ramos kabarnya melunak dan bersedia dikontrak setahun lagi. Namun, Real Madrid yak menyanggupi tuntutan kenaikan gaji sang bek.

Ramos telah bebas untuk menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub baru sejak 1 Januari, tetapi sejauh ini dia belum melakukan pembicaraan dengan tim mana pun.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Faktor Finansial

Hal yang membuat Real Madrid tak bisa memenuhi tuntutan Ramos adalah finansial.

Keuangan Real Madrid menurun drastis akibat wabah virus corona. Pandemi yang masih yang belum juga selesai membat Real Madrid tak bisa menaikkan kontrak pemain.

Selain PSG, Manchester United dan Manchester City juga dikabarkan mengawasi perkembangan Ramos, yang telah mencetak 100 gol untuk Los Blancos dalam 668 penampilan.

Sumber: AS via Sportsmole

Video Populer

Foto Populer