Sukses


Liga Spanyol: Antonio Cassano Naik Berat Badan 14 Kg dalam 7 Bulan di Real Madrid, Kecanduan Ngemil Nutella

Bola.com, Jakarta - Antonio Cassano kerap bermasalah dengan berat badan saat masih aktif bermain. Masalah tersebut satu di antaranya dialami pria Italia itu saat memperkuat Real Madrid. 

Antonio Cassano gabung Real Madrid pada 2006. Dia merumput bersama Los Blancos selama dua musim dan hengkang pada 2008 ke Sampdoria. 

Nah, selama memperkuat Real Madrid, ia pernah mengalami kenaikan berat badan secara signifikan. Berat badannya naik drastis 14 kilogram (kg) hanya dalam tempo tujuh bulan. 

Apa penyebabnya? Casano mengkambinghitamkan produk makanan sponsor Real Madrid, Nutella, sebagai biang di balik masalah berat badannya.  

"Ketika saya tiba di Real Madrid, saya dengan cepat kehilangan 12 kg," kata Cassano dalam percakapan dengan Christian Vieri, Fabio Cannavaro, dan lain-lain, seperti dilansir Marca, Kamis (28/1/2021).

"Lalu Cannavaro datang dan berat badan saya kembali. Salah satu sponsor Real Madrid adalah Nutella, dan setiap bulan mereka memberikan kami lima kilogram," imbuh Antonio Cassano

Video

2 dari 2 halaman

Bertengkar dengan Fabio Capello

Cassano mengklaim senang menyantap Nutella tersebut tanpa memperhitungkan berat badannya. Alhasil, badannya langsung melar. 

"Ketika Fabio Capello melatih di Real Madrid, saya mencetak dua gol dalam dua pertandingan. Saat itu saya merasa seperti raja di dunia," kenang Cassano.  

"Dia kemudian mengganti saya pada babak pertama melawan Lyon dan saya bertengkar dengannya. Tapi, dia sosok yang sangat saya sukai." 

"Dia mendepak saya dari tim dan berat badan saya bertambah 14 kg dalam tujuh bulan. Saya memakan Nuttela langsung dari botolnya, dengan sendok penuh," imbuh Cassano. 

Cassano total tampil dalam 29 pertandingan bersama Real Madrid. Dia mencetak empat gol, sebelum gabung Sampdoria. 

Sumber: Marca 

Video Populer

Foto Populer