Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Woles Terkait Kontrak Baru Sergio Ramos

Bola.com, Madrid - Asisten pelatih Real Madrid, David Bettoni, tak khawatir dengan situasi Sergio Ramos yang kontraknya akan berakhir dalam waktu dekat. Menurut Bettoni, Ramos bakal segera memutuskan masa depannya.

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Sergio Ramos menjadi topik pembicaraan. Hal itu terjadi setelah pemain asal Spanyol tersebut belum mau memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid.

Ramos diyakini tak sepakat dengan klausul yang ada dalam kontrak barunya tersebut. Hal itu sangat wajar mengingat Madrid melakukan sejumlah penyesuaian, karena kondisi keuangan klub sedang tidak bagus akibat pandemi COVID-19.

"Saya bertemu Sergio Ramos setiap hari. Saya tidak khawatir tentang rencana perpanjangan kontraknya," kata David Bettoni seperti dikutip Marca, Sabtu (30/1/2021).

"Tidak ada yang membuat kami khawatir. Saya tidak bisa mengatakan apapun lagi. Dia sedang dalam proses pemulihan di mana setiap pekannya dia semakin membaik," tegas David Bettoni.

Real Madrid masih memiliki beberapa bulan untuk meyakinkan Sergio Ramos menandatangani kontrak baru. Jika tak mencapai kesepakatan, Madrid harus merelakan kepergian Ramos setelah 30 Juni 2021 secara gratis.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Percaya Diri

David Bettoni memiliki keyakinan Sergio Ramos bakal menandatangani kontrak baru di Real Madrid. Keyakinan itu terlihat dari sikap Ramos yang juga kalem menanggapi masa depannya.

"Saya telah mengenal Sergio Ramos selama lima tahun. Dia ada pemain profesional yang hebat dan tak ada yang bisa meragukannya. Dia masih terlihat seperti biasa, tidak ada yang berbeda," tegas David Bettoni.

Sementara itu, Paris Saint-Germain siap menganggu keputusan Sergio Ramos terkait masa depannya di Real Madrid. Klub asal Paris itu siap memboyong Ramos demi memperkukuh barisan pertahanan untuk musim depan.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer