Sukses


VIDEO: Highlights Kekalahan Real Madrid dari Levante di Liga Spanyol

Bola.com, MadridReal Madrid menelan kekalahan pada laga pekan ke-21 Liga Spanyol 2020/2021 di Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu (30/1/2021) malam hari WIB. Los Blancos yang bermain dengan 10 orang setelah Eder Militao diganjar kartu merah ditaklukkan 1-2 oleh Levante.

Real Madrid mengalami nasib sial pada awal pertandingan. Ketika laga belum genap berjalan 10 menit, pasukan Zinedine Zidane sudah ketiban apes. Eder Militao menjatuhkan Leon dari belakang yang tengah berlari dalam peluang mencetak gol. Hasilnya tim tuan rumah bermain dengan 10 pemain.

Meski bermain dengan 10 pemain, Real Madrid masih berbahaya dan unggul terlebih dahulu. Lewat serangan balik cepat, Marco Asensio mengejar umpan daerah Toni Kroos untuk menaklukkan Fernandez. Gol tercipta dan Madrid unggul pada menit ke-13.

Pada menit ke-32, Levante akhirnya bisa menyamakan kedudukan. Jorge Miramon mengirim umpan silang dari sisi kiri ke arah tiang jauh, yang kemudian disambut sepakan voli Jose Luis Morales. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua, serangan-serangan Levante semakin berbahaya. Akhirnya usaha tim tamu berbuah gol kedua pada menit ke-78. Roger Marti berdiri bebas menerima umpan Enis Bardhi, memutar badan, dan melepas tembakan untuk menaklukkan Courtois.

Skor 2-1 untuk keunggulan Levante atas Real Madrid bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol yang tercipta? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Spanyol di atas.

Video Populer

Foto Populer