Sukses


Hasil dan Klasemen Liga Spanyol: Atletico Madrid Kukuh di Puncak, Barcelona Geser Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Atletico Madrid dan Barcelona sama-sama meraih kemenangan dalam laga jornada 21 La Liga yang digelar Minggu (31/1/2021) malam hingga Senin (1/2/2021) dini hari WIB. Atletico Madrid kukuh di puncak klasemen sementara La Liga dengan jarak poin yang begitu besar, sementara Barcelona berhasil menggeser Real Madrid dari peringkat kedua dalam klasemen.

Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan 4-2 di markas Cadiz. Luis Suarez mencetak dua gol untuk Atleti, di mana dua gol lain dicetak Saul dan Koke. Sementara itu, dua gol Cadiz diborong oleh Alvaro Negredo.

Sementara itu, Barcelona meraih kemenangan 2-1 atas Athletic Bilbao di Camp Nou. Lionel Messi membuka keunggulan Barcelona lewat golnya pada menit ke-20.

Setelah Jordi Alba mencetak gol bunuh diri yang membuat Athletic Bilbao menyamakan kedudukan pada menit ke-49, Antoine Griezmann membawa Barcelona kembali unggul pada menit ke-74.

Selain dua pertandingan tersebut, sebenarnya ada dua pertandingan lain, yaitu yang mempertemukan Getafe dan Deportivo Alaves, serta Granada kontra Celta Vigo. Namun, kedua pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Hasil pertandingan ini membawa Atletico Madrid makin kukuh di puncak klasemen dengan 50 poin dari 18 pertandingan yang baru mereka jalani.

Sementara itu, Barcelona naik ke peringkat kedua dan menggeser rival abadi mereka, Real Madrid. Barcelona dan Real Madrid punya jumlah poin yang sama, yaitu 40 poin.

 

 

Video

2 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan La Liga

Hasil Pertandingan La Liga, Minggu (31/1/2021)

Getafe 0-0 Deportivo Alaves

Cadiz 2-4 Atletico Madrid

(Alvaro Negredo 35', 71' | Luis Suarez 28', 50'-pen, Saul 44', Koke 88')

Granada 0-0 Celta Vigo

Barcelona 2-1 Athletic Bilbao

(Lionel Messi 20', Antoine Griezmann 74' | Jordi Alba 49'-OG)

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

 

Sumber: FcTables.com

Video Populer

Foto Populer