Sukses


Liga Spanyol: Zinedine Zidane Woles Sergio Ramos Bakal Absen 2 Bulan

Bola.com, Huesca - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak masalah harus kehilangan Sergio Ramos lebih lama, karena baru saja menjalani operasi. Menurut Zidane, operasi memang harus dilakukan Ramos untuk memulihkan cedera lututnya.

Sergio Ramos menjalani operasi lutut pada Sabtu (6/2/2021). Operasi tersebut membuat bek Timnas Spanyol itu harus absen membela Real Madrid sampai dua bulan demi memulihkan cederanya.

Zidane menyebut, operasi terpaksa harus ditempuh karena sang pemain tidak bisa lagi memulihkan cedera dengan cara lain. Zidane berharap, Sergio Ramos bisa segera kembali dengan kondisi yang lebih baik.

"Penting baginya untuk menjalani operasi agar dia bisa lebih santai. Kami harus melakukannya karena dia berada pada batas kemampuannya menahan nyeri dan operasinya juga berjalan sukses," kata Zidane seperti dikutip situs resmi klub, Minggu (7/2/2021).

"Kuncinya adalah melihatnya dalam proses pemulihan mulai pekan ini. Sehingga dia bisa kembali bersama kami secepat mungkin," tegas Zidane.

Dihantam cedera diyakini menjadi alasan Sergio Ramos belum mau membahas rencana perpanjangan kontrak di Real Madrid. Seperti diketahui, kontrak Ramos bersama Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kembali Bangkit

Absennya Sergio Ramos menimbulkan lubang di lini pertahanan Real Madrid. Hal itu terlihat dalam beberapa laga yang dimainkan tanpa Ramos.

Namun, klub berjulukan Los Blancos itu mampu bangkit dalam pertandingan pekan ke-22 La Liga 2020/2021. Real Madrid berhasil membawa pulang poin penuh setelah meraih menang dengan skor 2-1 atas Huesca, Minggu (7/2/2021).

Kemenangan ini membuat Real Madrid naik ke peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan raihan 43 poin. Namun, posisi Madrid berpeluang digeser Barcelona yang punya margin poin tak jauh.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer