Sukses


Liga Spanyol: Dua Gol Luis Suarez Gagal Bawa Kemenangan, Atletico Madrid Kini Unggul 8 Poin

Bola.com, Madrid - Striker Atletico Madrid asal Uruguay, Luis Suarez, mencetak dua gol saat timnya menjamu Celta Vigo dalam laga jornada 22 La Liga, Selasa (9/2/2021) dini hari WIB. Sayang, Atletico Madrid gagal meraih kemenangan dan hanya bermain imbang 2-2.

Atletico Madrid malah sempat tertinggal lebih dulu. Celta Vigo yang berhasil membuka keunggulan lewat gol yang dicetak Santi Mina pada menit ke-13.

Namun, tim tamu tidak bisa mempertahankan keunggulan itu sampai babak pertama selesai karena Luis Suarez mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-45.

Bahkan striker asal Uruguay itu mampu membawa Atletico Madrid berbalik unggul 2-1 hanya dalam waktu lima menit setelah babak kedua dimulai.

Kemenangan Atletico Madrid sudah ada di depan mata. Namun, lenyap begitu saja setelah Celta Vigo berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol Facundo Ferreyra pada menit ke-89.

Hasil imbang 2-2 menjadi penutup pertandingan ini. Atletico Madrid meraih satu poin dan tetap kukuh di puncak klasemen dengan 51 poin, unggul 8 poin dari Barcelona dan Real Madrid yang berada di posisi kedua dan ketiga dalam klasemen La Liga.

 

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Atletico Madrid (3-1-4-2): Jan Oblak; Stefan Savic, Jose Maria Gimenez, Felipe; Geoffrey Kondogbia, Llorente, Koke, Saul, Renan Lodi; Angel Correa, Luis Suarez

Pelatih: Diego Simeone

Celta Vigo (4-1-3-2): Ruben Blanco; Hugo Mallo, Jeison Murillo, Nestor Araujo, Hugo Mallo; Renato Tapia, Brais Mendez, Denis Suarez, Nolito; Iago Aspas, Santi Mina

Pelatih: Eduardo Coudet

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer