Sukses


Liga Spanyol: Pergi atau Bertahan di Real Madrid, Sergio Ramos Lebih Baik Merenung Dulu

Bola.com, Jakarta - Masa depan Sergio Ramos di Real Madrid hingga saat ini belum menemui titik terang. Bahkan bek senior Spanyol itu begitu erat dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Manchester United. Namun, Legenda Brasil dan Barcelona, Rivaldo, memintanya untuk merenung sebelum mengambil keputusan.

Bek berusia 34 tahun itu sudah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama Real Madrid. Belakangan banyak gosip mengaitkan masa depannya.

Sejumlah klub papan atas Eropa dikabarkan siap menampung Sergio Ramos. Hal tersebut makin menegaskan bahwa sang pemain benar-benar sudah siap meninggalkan Los Blancos.

Premier League disebut-sebut bisa menjadi tujuan selanjutnya dari Sergio Ramos. Manchester United menjadi klub yang disebut memiliki potensi paling besar untuk mendapatkannya dari Real Madrid.

Video

2 dari 3 halaman

Memikirkan Masa Depan

Sergio Ramos baru saja menjalani operasi lutut. Tentu saja hal itu membuat sang pemain harus absen membela Real Madrid, setidaknya sampai dua bulan.

Absennya Sergio Ramos di lini pertahanan Real Madrid tentu menjadi kerugian besar bagi Los Blancos. Namun, Rivaldo meyakini kalau saat ini merupakan waktu yang tepat bagi kapten Real Madrid itu untuk memikirkan masa depannya.

"Sergio Ramos akan absen setidaknya dua bulan karena operasi lutut, dan itu akan memberinya waktu ekstra untuk merenungkan semua keputusannya, entah memperbarui kontrak dengan Real Madrid atau pergi pada akhir musim," ujar Rivaldo kepada Betfair.

 

3 dari 3 halaman

Sudah Siap Pindah

Namun, Rivaldo juga merasa sangat yakin kalau pemain berusia 34 tahun itu sudah siap untuk mencari tantangan bersama klub lain.

"Dia berada di sebuah klub terbesar di dunia dan mendapatkan rasa cinta dari para penggemar. Namun, ia harus mempertimbangkan semua faktor," ujar Rivaldo.

"Meski bahagia di Real Madrid, mungkin dia sedang mempersiapkan petualangan baru di tempat lain dan mencari tantangan baru. Bagaimanapun, hari-hari jauh dari lapangan akan membantunya membuat keputusan terakhirnya," lanjutnya.

Sumber: Betfair

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 11/2/2021)

Video Populer

Foto Populer