Sukses


Liga Spanyol: Dani Carvajal Cedera Lagi, Zidane Bingung dan Mulai Khawatir

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kehilangan kata-kata melihat Dani Carvajal kembali mengalami cedera. Zidane mengaku mulai khawatir dengan sang pemain yang berulang kali mengalami cedera pada musim ini.

Carvajal kembali mengalami cedera saat membela Real Madrid pada pertandingan pekan ke-23 La Liga  kontra Valencia, Minggu (14/2/2021) malam WIB. Dalam laga itu, bek asal Spanyol tersebut ditarik keluar pada menit ke-28 dan digantian Lucas Vazquez.

Dani Carvajal diyakini mengalami cedera hamstring. Cedera ini menjadi yang keempat kalinya dialami Carvajal pada musim 2020/2021 dan membuatnya terancam kembali absen membela Real Madrid.

"Saya tidak memahaminya. Terlalu sering cedera dan itu membuat saya khawatir. Ketika saya kehilangan seorang pemain, tentu saja mengganggu pikiran saya sebagai pelatih," kata Zidane seperti dikutip Marca, Senin (15/2/2021).

"Dia bermain bagus selama 25 menit dan saya kesal dia mengalami cedera karena kehadirannya sangat penting bagi kami. Saya hanya berharap cederanya tidak parah," tegas Zidane.

Dani Carvajal menambah panjang daftar cedera pemain Real Madrid. Selain Carvajal, Sergio Ramos, Eden Hazard, Rodrygo Goes, Fede Valverde, dan Marcelo juga sedang berjuang dalam pemulihan cedera.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Petik Kemenangan

Meski kehilangan Dani Carvajal, Real Madrid berhasil mempertahankan tren positif di La Liga 2020/2021. Pasukan Zinedine Zidane itu sukses mengalahkan Valencia dengan skor 2-0 melalui gol Karim Benzema (12') dan Toni Kroos (42').

Kemenangan ini membuat Madrid masih kembali ke peringkat dua klasemen sementara La Liga 2020/2021 dengan raihan 49 poin.

Pada pertandingan selanjutnya, Real Madrid akan menantang Real Valladolid, Minggu (21/2/2021) dini hari WIB. Ini menjadi ujian berat buat Madrid yang tengah mengalami badai cedera pemain.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer