Sukses


Tertahan di Markas Levante, Atletico Madrid Tidak Maksimal Memperbesar Jarak dengan Real Madrid

Bola.com, Valencia - Atletico Madrid gagal memaksimalkan peluang untuk memperbesar jarak dengan Real Madrid di puncak klasemen La Liga setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Levante dalam laga tunda jornada kedua La Liga yang digelar di Estadio Ciudad de Valencia, Kamis (18/2/2021).

Atletico Madrid bahkan harus tertinggal lebih dulu dari tuan rumah. Levante mampu membuka keunggulan melalui gol yang dicetak olehEnis Bardhi pada menit ke-17 setelah memaksimalkan umpan dariJorge de Frutos.

Tertinggal dari tim tuan rumah, Atletico Madrid makin menggebu-gebu untuk mencetak gol balasan. Momen yang ditunggu pun akhirnya datang pada menit ke-37, di mana Marcos Llorente berhasil menyarangkan gol setelah menerima umpan dari Koke.

Sayangnya, hingga pertandingan berakhir kedudukan imbang 1-1 tidak berubah. Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen La Liga gagal memaksimalkan peluang mereka untuk memperbesar jarak dengan Real Madrid secara optimal.

Atletico Madrid kini mengoleksi 55 poin dari 22 laga yang sudah mereka mainkan. Atleti unggul enam poin dari rival sekotanya yang berada di peringkat kedua dan sudah memainkan 23 pertandingan, yang artinya Luis Suarez dkk. masih punya satu pertandingan lebih banyak untuk kembali mencoba memperbesar jarak.

Video

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Levante (4-4-2): Aitor Fernandez; Postigo, Miramon, Clerc, Rober; Morales, Jorge de Frutos, Mickael Malsa, Nemanja Radoja; Enis Bardhi, Roger Marti

Pelatih: Paco Lopez

Atletico Madrid (3-1-4-2): Jan Oblak; Stefan Savic, Jose Gimenez, Mario Hermoso; Koke; Sime Vrsaljko, Marcos Llorente, Saul Niguez, Yannick Carrasco; Correa, Luis Suarez

Pelatih: Diego Simeone

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

 

FcTables.com

Video Populer

Foto Populer