Sukses


Hasil dan Klasemen Liga Spanyol: Atletico Madrid Kalah di Kandang, Real Madrid Memangkas Jarak Lewat Kemenangan

Bola.com, Jakarta - Dua hasil berbeda diraih oleh tim ibu kota dalam jornada 24 La Liga yang digelar Sabtu (20/2/2021) hingga Minggu (21/2/2021) dini hari WIB. Atletico Madrid kalah saat menjamu Levante, sementara Real Madrid meraih kemenangan kala bertandang ke markas Real Valladolid.

Rangkaian pertandingan jornada 24 La Liga pada Sabtu (20/2/2021) mempertemukan Elche kontra Eibar. Tim tuan rumah berhasil menang tipis 1-0 berkat gol Dino Calvo.

Setelah itu, sang pemuncak klasemen sementara, Atletico Madrid, harus menyerah 0-2 saat menjamu Levante. Gol bunuh diri Hermoso dan gol Jorge de Frutos pada masa injury time, memberikan pukulan telak bagi tim asuhan Diego Simeone itu.

Sementara itu, Valencia berhasil menang 2-0 kala menjamu Celta Vigo. Kemenangan itu cukup istimewa bagi Valencia yang mencetak dua gol pada masa injury time, masing-masing lewat Manu Vallejo pada menit ke-90+4 dan Kevin Gameiro pada menit ke-90+8.

Rangkaian pertandingan ditutup oleh kemenangan tipis Real Madrid kala bertandang ke markas Real Valladolid. Gol tunggal Casemiro sukses mengantar Los Blancos pulang dengan tiga poin.

Keberhasilan Real Madrid meraih tiga poin membuat mereka sukses memangkas jarak dengan Atletico Madrid yang mengalami kekalahan. Real Madrid tetap berada di peringkat kedua dengan torehan 52 poin, kini hanya terpaut tiga poin dari Atletico Madrid yang tetap kukuh di puncak klasemen La Liga meski kalah di kandang dari Levante.

 

Video

2 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan Liga Spanyol

Hasil Pertandingan La Liga, Sabtu (20/2/2021)

Elche 1-0 Eibar

(Dino Calvo 33')

Atletico Madrid 0-2 Levante

(Hermoso 30'-OG, Jorge de Frutos 90'+5)

Valencia 2-0 Celta Vigo

(Manu Vallejo 90'+4, Kevin Gameiro 90'+8)

Real Valladolid 0-1 Real Madrid

(Casemiro 65')

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

Sumber: FcTables.com

Video Populer

Foto Populer