Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Atletico Madrid Tumbang di Tangan Levante 0-2

Bola.com, Jakarta Atletico Madrid secara mengejutkan dikalahkan oleh tim tamu Levante dalam lanjutan Liga Spanyol, Jumat malam (20/2/21). Bermain di Stadion Wanda Metropolitano, Atletico Madrid takluk 0-2.

Atletico punya misi meraih 3 angka dan menjauhkan diri dari kejaran Real Madrid di peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol saat menjamu Levante. El Atleti tampil dengan skuat penuh dengan menurunkan Luis Suarez, Correa dan Juan Felix sejak menit awal. 

Namun justru tim tamu yang sukses mencetak gol pada menit ke-30. Berawal dari kesalahan Kondogbia yang kehilangan bola di depan kotak penalti, pemain Levante, Morales yang mendapat bola liar langsung melepaskan tembakan keras ke arah Jan Oblak. Namun sayangnya tendangan keras tersebut mengenai bek Atletico, Mario Hermoso dan mengubah arah bola. Alhasil, bola meluncur ke gawang Jan Oblak dengan mulus. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Atletico Madrid menambah daya gempur serangan dengan memasukkan Thomas Lemar di awal babak pertama dan memasukkan Moussa Dembele pada menit ke-74. Namun beberapa kali usaha mencetak gol Atletico Madrid digagalkan penampilan gemilang kiper Levante, Cardenas. 

Terlalu asyik menyerang, Atletico Madrid justru kebobolan lagi lewat aksi Jorge de Frutos di masa injury time. Levante memperbesar keunggulan menjadi 2-0. Dengan kemenangan ini, Levante naik ke peringkat 8 dengan raihan 31 poin. Sedangkan Atletico Madrid tetap di puncak klasemen Liga Spanyol namun gagal menjauh dari kejaran Real Madrid.

Video Populer

Foto Populer