Sukses


Casemiro: Real Madrid Bisa Juarai Liga Spanyol

Bola.com, Madrid - Kepercayaan diri skuad Real Madrid melambung setelah memetik kemenangan 1-0 atas Real Valladolid pada lanjutan Liga Spanyol, Minggu (21/2/2021) dini hari WIB. Pencetak gol tunggal pada laga itu, Casemiro, bahkan meyakini El Real bisa juara liga musim ini. 

Tambahan tiga poin membuat Real Madrid memangkas margin dengan pemuncak klasemen, Atletico Madrid. Kedua tim tinggal berjarak tiga poin, namun Los Blancos sudah memainkan 24 laga, sedangkan Atletico 23.  

Margin terpangkas juga tak lepas dari kekalahan yang dialami Atletico dengan skor 0-2 dari Levante, Sabtu (20/2/2021). Itu menjadi kekalahan kandang pertama Los Rojiblancos di La Liga sejak Desember 2019. Sebaliknya, Real Madrid malah sedang on fire dengan membukukan empat kemenangan beruntun. 

"Ini bukan hanya karena Atletico Madrid kalah. Kami memang yakin bisa memenangi liga," kata Casemiro, seperti dilansir ESPN

"Saya rasa masih ada 42 poin tersisa, itu jumlah poin yang banyak. Kami tahu masih banyak pertandingan liga yang tersisa. Kami tahu ini sulit, tapi kami yakin bisa menjuarai liga," sambung pemain Real Madrid asal Brasil itu.  

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Beri Tekanan ke Atletico Madrid

Real Madrid mendulang kemangan atas Real Valladolid tidak dengan mudah. Kiper El Real, Thibaut Courtois, bahkan dipaksa melakukan rentetan penyelamatan sepanjang laga.

"Banyak pemain kami yang absen karena cedera dan itu rumit. Tapi, kemenangan hari ini tak lepas dari kinerja tim, semua orang bekerja keras," tutur Casemiro. 

"Penyelamatan Thibaut...saya tidak kaget. Dia kiper hebat, tapi kami harus membicarakan kerja setiap orang." 

"Kami tahu ini pertandingan kunci untuk menekan Atletico. Kami akan segera menghadapi meraka dan yang bisa kami lakukan adalah melakukan tugas sendiri, memenangi pertandingan. Siapa yang memenangi La Liga tidak akan ditentukan hingga Mei. Kami akan terus berusaha," imbuh dia. 

Sumber: ESPN 

Video Populer

Foto Populer