Sukses


Liga Spanyol: Clement Lenglet Menangis di Mobil Setelah Barcelona Ditahan Cadiz, Ada Apa?

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Clement Lenglet, terlihat menangis di mobilnya setelah timnya diimbangi Cadiz 1-1 pada lanjutan Liga Spanyol 2020/2021 di Camp Nou, Minggu (21/2/2021).  

Pemain Prancis itu mengalami masa-masa sulit di Nou Camp. Hasilnya, pasukan Ronald Koeman kini harus berjuang keras untuk mengamankan tiket ke Liga Champions.

Clement Lenglet bermain buruk ketika Barcelona gagal memetik poin penuh dari Cadiz. El Barca unggul lebih dulu melalui gol penalti Lionel Messi.  Namun, Cadiz berhasil melesakkan gol balasan ketika pertandingan tinggal menyisakan beberapa menit. 

Gol balasan Cadiz dicetak oleh Alex Fernandes pada menit ke-89. Dia mendapat hadiah penalti dan langsung dieksekusinya sendiri.  

Laga tersebut benar-benar menjadi malam yang mengecewakan bagi Barcelona dan Lenglet. Pelanggaran Lenglet lah yang membuat wasit menghadiahkan penalti kepada Cadiz. 

Clement Lenglet melakukan pelanggaran yang tidak perlu terhadap Ruben Sobrino dan berujung fatal. Kemenangan yang sudah di depan mata sirna begitu saja. 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Aksi Merugikan Barcelona

Lenglet tampaknya sangat menyesali kesalahannya itu. Media Spanyol Mundo Deportivo, seperti dikutip Daily Star, Senin (22/2/2021), mempublikasikan video dari fan yang menunjukkan sang bek tengah menangis di mobilnya setelah pertandingan.  

Clement Lenglet terlihat menyeka matanya saat para penggemar berkumpul di sekitar mobilnya dan memotretnya.

Bukan kali ini saja Lenglet melakukan aksi yang merugikan Barcelona. Dia juga melakukan pelanggaran yang berujung penalti saat menghadapi Real Madrid dan Juventus. 

Saat Barca meladeni Real Madrid pada Oktober 2020, Lenglet membuat tim lawan dapat hadiah penalti dan dieksekusi Sergio Ramos. Adapun saat laga kontra Juventus di Liga Champions pada Desember 2020, Barca juga kebobolan melalui penalti Cristiano Ronaldo yang berawal dari pelanggaran Lenglet. 

Sumber: Daily Star 

Video Populer

Foto Populer