Sukses


Liga Spanyol: James Rodriguez Emoh CLBK dengan Real Madrid

Bola.com, Liverpool - Gelandang Everton, James Rodriguez, memastikan tidak akan kembali ke Real Madrid pada masa depan. James menyebut tidak ada satu orang pun di Madrid yang menginginkannya untuk balik ke Santiago Bernabeu.

Pemain berusia 29 tahun tersebut pertama kali membela Madrid Juli 2014, setelah tampil gemilang bersama Timnas Kolombia di Piala Dunia 2014. James Rodriguez ditebus Real Madrid dari AS Monaco dengan mahar yang kabarnya mencapai 63 juta poundsterling.

Awal karier James bersama El Real berjalan dengan mulus. Dia berhasil mencetak 36 gol dari 111 pertandingan dalam tiga musim pertama berseragam Los Blancos.

Dia juga turut membantu Real Madrid meraih tujuh trofi juara, beberapa di antaranya adalah satu gelar La Liga, dan dua titel juara Liga Champions serta Piala Dunia Antarklub.

Akan tetapi, sejak Zinedine Zidane duduk di kursi pelatih Los Blancos pada 4 Januari 2016, James Rodriguez mulai kehilangan tempat di skuad utama. Bahkan, dia sempat dipinjamkan ke Bayern Munchen pada musim 2017 sampai 2019.

Pada musim lalu, James sempat kembali ke Real Madrid. Akan tetapi, dia jarang mendapat kesempatan untuk tampil, karena hanya mencatatkan 14 penampilan dan mencetak satu gol.

Hingga akhirnya, Real Madrid melepas sang pemain ke Everton pada bursa transfer musim panas tahun lalu secara cuma-cuma.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Ogah Balik

Bersama Everton, James Rodriguez memperlihatkan performa terbaiknya. James berhasil mencetak lima gol dan delapan assist dari 21 pertandingan di seluruh ajang bersama The Toffees.

Tampil impresif bersama Everton, James Rodriguez diharapkan untuk kembali ke Real Madrid. Hal tersebut diutarakan fans Madrid kepada James ketika tampil di Twitch.

Namun, mantan pemain Everton itu dengan tegas menyatakan enggan untuk kembali ke El Real. "Real Madrid? Sayangnya tidak ada orang di Real Madrid yang menyukai saya lagi," jelas James.

Keputusan untuk bertahan bersama Everton merupakan keputusan bijak bagi James Rodriguez. Pasalnya, dia menjadi pemain andalan manajer The Toffees, Carlo Ancelotti.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer