Sukses


Liga Spanyol: Presiden Real Madrid Terus Rayu Sergio Ramos agar Teken Kontrak Baru

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentina Perez, tak ingin kehilangan sang kapten, Sergio Ramos. Seperti dilansir Marca, Perez sedang terus merayu Ramos agar mau memperpanjang kontraknya bersama Madrid.

Durasi kerja kapten Timnas Spanyol itu bersama Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2021. Manajemen Real Madrid pun telah berupaya untuk memberikan kontrak baru kepada Sergio Ramos.

Los Blancos menawarkan kontrak berdurasi dua musim serta pemotongan gaji 10 persen kepada Ramos. Pemotongan tersebut terpaksa dilakukan, karena Real Madrid mengalami krisis finansial akibat pandemi COVID-19.

Namun sampai saat ini, Sergio Ramos masih belum memberikan kepastian terakit masa depannya di Real Madrid. Sejumlah klub tertarik untuk mendapatkan jasa Ramos, mulai dari Paris Saint-Germain dan Manchester United.

Andai tak kunjung memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid, Sergio Ramos bisa hengkang ke klub lain secara cuma-cuma. Situasi itu pun menjadi keuntungan buat PSG dan MU yang tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk menggaet bek berusia 34 tahun tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Terus Merayu

Namun begitu, Real Madrid terus berupaya agar Ramos memperpanjang kontraknya. Bahkan, sang presiden Florentino Perez sampai turun tangan merayu Sergio Ramos untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Keinginan Perez tersebut bukannya tanpa alasan. Ramos merupakan sosok penting di jantung pertahanan Real Madrid. Membela El Real sejak musim panas 2005, Sergio Ramos telah tampil dalam 668 pertandingan dan mencetak 100 gol.

Dia juga turut membantu Real Madrid meraih 22 trofi juara, beberapa di antaranya adalah lima gelar La Liga, serta empat titel Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Marca

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer