Sukses


Superstar: Lionel Messi, Selalu Mencetak Gol dalam 5 Laga Terakhir Barcelona

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi kembali menjadi pahlawan kemenangan Barcelona kala menghadapi Sevilla pada laga jornada 25 La Liga Spanyol, Sabtu (27/2/2021) malam WIB. Pemain asal Argentina itu kembali mencetak gol dan membuatnya selalu berhasil mencatatkan namanya di papan skor dalam lima laga terakhir Barcelona.

Barcelona bertandang ke markas Sevilla dan berhasil meraih kemenangan 2-0 berkat gol Ousmane Dembele dan Lionel Messi. Bahkan gol yang dicetak oleh Dembele pun berasal dari assist Messi.

Ousmane Dembele membuka keunggulan Barcelona pada menit ke-29 setelah memanfaatkan umpan terobosan yang dilepaskan oleh Lionel Messi. Kemudian, Messi sendiri yang menambahkan gol pada menit ke-86 untuk membawa Barcelona pulang dengan membawa tiga poin.

Kemenangan ini membuat Barcelona untuk sementara naik ke peringkat kedua dalam klasemen sementara La Liga dengan 53 poin, menggeser Real Madrid untuk sementara waktu hingga Los Blancos menjalankan pertandingannya pada pekan ini.

2 dari 3 halaman

Selalu Mencetak Gol dalam 5 Laga Terakhir

Catatan satu gol dan satu assist memperpanjang tren positif Lionel Messi bersama Barcelona dalam lima laga terakhir. Setelah Barcelona kalah 0-2 dari Sevilla di leg pertama semifinal Copa del Rey, Messi selalu mencetak gol dalam lima laga yang dijalani Barcelona, termasuk ketika kalah 1-4 dari Paris Saint-Germain di leg pertama 16 besar Liga Champions.

Lionel Messi mencetak tujuh gol dan dua assist dalam lima pertandingan terakhirnya bersama Barcelona di semua kompetisi. Dari tujuh gol tersebut, dua di antaranya tercipta dari titik putih.

Torehan tersebut menegaskan bahwa Lionel Messi hingga saat ini masih menjadi andalan bagi Barcelona untuk membobol gawang lawan dan membantu tim asuhan Ronald Koeman itu dalam upaya meraih kemenangan dalam setiap pertandingannya.

Khusus untuk pertandingan kontra Sevilla tadi malam, Messi mencatatkan satu gol dari empat tembakan yang dilepaskannya. Whoscored pun memberikan rating 9,2 untuknya, di mana itu menjadi yang paling tinggi di antara pemain lain.

Sumber: Whoscored, Soccerway

 

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer