Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Incar 5 Pemain Top, Demi Bujuk Lionel Messi Bertahan hingga Pensiun

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan akan berusaha sekuat tenaga mempertahankan Lionel Messi hingga gantung sepatu di Camp Nou. Demi membujuk Messi bertahan, El Blaugrana membidik lima pemain top untuk memperkuat tim besutan Ronald Koeman pada musim panas 2021. 

Lionel Messi dikabarkan menuntut proyek yang kuat dari Barcelona untuk tetap di Camp Nou. Di sisi lain, Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) siap-siap bermanuver untuk menggaet superstar asal Argentina yang akan berstatus bebas transfer pada akhir musim ini. 

Meski Barcelona kesulitan pada musim ini, Messi tetap bersinar. La Pulga telah mencetak 23 gol di semua kompetisi musim ini, jauh lebih banyak daripada pemain seperti Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, dan Martin Braithwaite.

Namun, masa depan jangka panjang Messi di Barcelona masih misterius. Manchester City ingin sekali mendapatkan tanda tangannya, karena sang manajer Pep Guardiola sudah lama memimpikan bereuni dengan Messi.

PSG juga ikut campur. Raksasa Ligue 1 menghadapi kemungkinan Kylian Mbappe hengkang ke Real Madrid, sehingga butuh pemain anyar yang sangat berkualitas sebagai pengganti. Messi dianggap sebagai sosok yang tepat. 

Lalu, siapa saja lima pemain yang diincar Barcelona untuk membujuk Lionel Messi bertahan? 

 

2 dari 3 halaman

5 Pemain Incaran Barcelona

Menurut Express, Minggu (28/2/2021), Erling Haaland ada di radar Barcelona. Bintang Borussia Dortmund itu mencetak 17 gol dan mencatatkan empat assist dari 18 pertandingan di Bundesliga musim ini.

Barcelona masih menjadi pengagum berat Matthijs de Ligt, meski ditolak bintang Juventus itu pada musim panas 2019.

Bintang Sevilla, Jules Kounde, juga menarik, meskipun Barcelona harus bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan servisnya. 

Namun karena tiga pemain itu mahal, Barcelona juga melirik pemain yang harganya tidak terlalu tinggi.  

Georginio Wijnaldum belum meneken kontrak baru dengan Liverpool, sehingga Barca punya peluang menggaetnya ketika jendela transfer dibuka kembali.

Bidikan selanjutnya adalah pemain Manchester City, Sergio Aguero. Kontrak sang pemain di Manchester City habis pada akhir musim ini. 

Sumber: Express

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer